Fallout: New Vegas

Posted by Iqbal IDesainer

Sebagai pendatang baru, Fallout: New Vegas bukanlah kelanjutan Fallout 3. Walaupun dibuat dengan gameplay RPG yang sama, tidak akan ada karakter dari seri sebelumnya yang muncul di sini. Latar belakang game ini kota Las Vegas, berbeda dengan Fallout 3 yang menggunakan Washington DC.
Game ini menyajikan suasana 203 tahun setelah perang hebat di tahun 2077.  Tidak seperti kota-kota dalam Fallout sebelumnya, Las Vegas tidak terkena se­rangan­ nuklir dan gedung-gedungnya tetap utuh dengan populasi yang minimal.
Dalam game ini, Anda akan memerankan karakter seorang kurir yang ditugaskan untuk mengantar paket yang berisi platinum poker chip dan dokumen perang NCR. Di dalam perjalanan, Anda tertembak oleh pimpinan geng Geckos yang bernama Benny.
Namun, nyawa Anda tertolong berkat bantuan Doc Mitchell, seorang penduduk lokal. Sebelum memulai investigasi percobaan pembunuhan, Anda akan masuk ke dalam pembuatan karakter yang menjadi ciri khas setiap seri Fallout.
Ada beberapa strip yang akan Anda lihat dan mainkan, seperti mengikuti acara dance dan datang ke casino untuk bermain mini game, atau sekadar berbincang dengan seorang wanita.
Tentunya, bukan hanya itu permainan Fallout: New Vegas. Banyak misi yang harus Anda selesaikan. Game ini memiliki feature landscape yang telah diperluas, sarat bahaya, misteri, dan hal-hal aneh lainnya. Selain banyak ditambahkan senjata baru, Anda juga dapat memodifikasi senjata-senjata tersebut.
First person atau Third person? Game ini menyediakan dua view berbeda sesuai gaya permainan Anda. Namun, akan ada perubahan sudut pandang kamera di antara dua view tersebut. Rencananya Bethesda Softworks dan Namco akan merilis game ini pada 19 Oktober 2010.
Download this Torrent:
http://isohunt.com/torrents/Fallout%3A+New+Vegas?ihs1=13&iho1=d&iht=4

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)