Mafia 2

Posted by Iqbal IDesainer

Mafia II adalah game 3rd person action adventure yang merupakan sekuel dari Mafia: The City of Lost Heaven. Game ini bergaya sandbox yang memungkinkan pemainnya menjelajahi peta dan melakukan sesuatu dengan bebas. Game ini berlatar belakang suasana tahun 1940 hingga 1951 dan berlokasi di sebuah kota fiksi yang diberi nama Empire Bay. Ceritanya bermula ketika Anda sebagai Vito Scaletta, putra imigran Sisilia yang dipulangkan karena terluka dalam pertempuran Perang Dunia II. Sebelumnya, Vito bergabung de­ngan­ wajib militer USA demi menghindari masuk penjara karena kasus perampokan.
Kepulangan Vito ternyata tidak hanya disambut gembira oleh keluarganya, tetapi juga kabar buruk terkait hutang ayah­nya yang sangat besar. Sedangkan sang ayah telah meninggal dunia. Akhirnya, Vito meminta bantuan sahabatnya, Joe Barbaro untuk mencarikan pekerjaan. Dari sinilah Vito akan bertemu dengan berbagai macam karakter yang akhirnya menjadikan dia sebagai kaki tangan keluarga mafia Falcone. Vito harus berjuang melawan berbagai intrik dari tiga kelompok mafia besar, yaitu Falcone, Vinci, dan Clemente.
Storyline Mafia II merupakan drama yang dikemas dengan apik. Jika digabungkan, butuh waktu sekitar dua jam untuk cutscene saja. Cutscene yang ada bukan dibuat dari pre-rendered cutscenes. Contohnya, saat Anda me­ngen­darai mobil yang rusak, cutscene akan muncul dengan mobil yang sama rusaknya. Yang menarik, emosional dari masing-masing karakter dan game ini benar-benar mengajak Anda merasakan sisi gelap dunia Mafia.


Permainannya sendiri dibuat sangat variatif. Dari 15 chapter yang ada, Anda tidak hanya sekadar menjadi pembunuh atau perampok. Ada misi lainnya yang harus Anda lakukan, seperti melakukan penyamaran, meledakan gedung, menjual barang illegal, hingga menjadi seorang narapidana. Sebagian besar, misi yang Anda jalani harus menggunakan mobil. Untuk itu, Anda wajib mematuhi rambu lalu lintas dan kecepatan.
Jika tidak, polisi akan mengejar dan menilang Anda. Hebatnya, polisi dapat menghafal mobil dan nomor kendaraan Anda walau Anda sudah terbebas dari kejaran. Untuk itu, ganti mobil atau nomor kendaraannya. Selain itu, jika Anda melakukan kejahatan tidak dengan menggunakan mobil, diri Anda akan mudah dikenali oleh polisi. Oleh karena itu, ganti pakaian yang Anda gunakan. Jika tertangkap, Anda bisa bebas dengan cara membayar denda, menyuap, atau melawan.
Anda akan mendapatkan sejumlah uang jika misi dapat diselesaikan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara merampok toko atau mencuri mobil lalu menjualnya. Untuk merampok toko, todongkan senjata Anda ke penjaga toko. Jika ingin merampok toko senjata, bunuh penjualnya. Jika tidak, Anda yang akan ditembak terlebih dahulu. Untuk mencuri mobil ada dua cara, yaitu gunakan lockpick atau pecahkan kacanya. Uang yang didapat bisa Anda gunakan untuk membeli pakaian, memodifikasi mobil, dan membeli senjata serta amunisinya.
Game ini masih menyajikan senjata api yang sangat beragam, seperti senapan  Thompson (Tommy Gun), Colt 1911, Shotgun, Beretta Model 38, dan senjata api era  Perang Dunia II. Selain adegan tembak menembak di setiap misinya, Anda juga dapat melakukan pertarungan satu lawan satu dengan tangan kosong.


Grafisnya terbilang sangat detail, mulai dari karakternya hingga kota Empire Bay yang terlihat lebih hidup dengan adanya beragam aktivitas penduduknya. Game ini juga memiliki jalan cerita yang terinspirasi dari berbagai film gangster, seperti The Godfather dan Goodfellas. Dilengkapi dengan­ musik yang khas pada era-nya dan ditambah emosional setiap karakter, menjadikan Mafia II bagaikan sebuah film layar lebar.

Spesifikasi Minimum: Windows XP/VISTA/7 Processor: Pentium D 3Ghz or AMD Athlon 64 X2 3600+ (Dual core) or higher  Memory: 1 GB RAM (XP), 1.5 GB RAM (VISTA/7) Hard Drive: 8 GB of free hard drive space  Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI HD2600 Pro or better, DirectX 9.0c.

Download this Torrent:
http://isohunt.com/torrents/Mafia+2?ihs1=13&iho1=d&iht=4

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)