Ministry of War

Posted by Iqbal IDesainer

Ministry of War (MoW) merupakan game Free to Play MMO dengan berbagai feature revolusioner dan grafik yang memukau di kelas game berbasiskan web. Game ini memiliki art design yang unggul sehingga setiap peradaban yang disajikan akan memperlihatkan keindahan sesuai dengan temanya. Dengan genre Real Time Strategy (RTS), Anda pun dapat berperang bersama ribuan pemain dalam mode PvP maupun PvE Warfare. Game ini juga memiliki feature Guild vs Guild (GvG). Feature ini akan mengajak Anda untuk menjadi orang yang paling kuat sehingga mampu mengalahkan semua lawan yang ada.


Perang atau pertarungan secara real time layaknya dalam game Age of Empire dapat terjadi dengan NPC, Boss, ataupun dengan pemain lainnya. Feature lainnya dalam game ini adalah Morale System. Dengan feature ini, menjadikan peperangan dalam game MoW terlihat lebih atraktif.
Gameplay MoW dikemas secara menarik. Dalam game ini, Anda dapat mem­bangun­ kerajaan sendiri yang dapat berevolusi mulai dari level dasar hingga menjadi kerajaan yang kuat. Tantangannya, kemampuan, quest, unit, dan berbagai macam bangunan di setiap level akan semakin meningkat dan bervariasi.

Ministry of War memiliki empat peradaban atau kerajaan yang dapat Anda pilih, yaitu Egypt, China, Persia, dan Roma. Anda dapat memperluas kerajaan tersebut dengan cara berperang atapun mempengaruhi situasi politik sebuah peradaban agar dapat mengusai daerah demi daerah.
Anda juga dapat dapat memperbanyak pasukan, menambah kemampuannya, dan membangun sebuah pertahanan perang yang kuat sesuai keinginan. Divisi pasukan yang dapat Anda miliki adalah Melee, Ranged, dan Cavalary.
Interface game ini menampilkan petunjuk yang lengkap dan jelas, seperti  menujukkan quest, bangunan, peradaban, inventory, pasukan, dan petunjuk lainnya. Dengan begitu, gamer pemula pun akan mudah memainkan game ini.
Anda akan menemui 22 jenis bangunan atau gedung yang dapat didirikan pada kerajaan Anda. Tidak seperti game lainnya yang hanya dapat mendirikan bangunan di tempat tertentu, game Ministry of War akan memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk mendirikan bangunan di dalam sebuah wilayah sesuai dengan selera yang diinginkan.
Ministry of War dirilis di Indonesia oleh publisher Mobius yang bekerja sama de­ngan­ pengembang game terbesar di China yaitu Snail Games. Jika Anda tertarik memainkan game ini, Anda dapat mengakses http://mow.mobius.co.id.

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)