Paket Keamanan All-in-One Norton 360

Posted by Iqbal IDesainer

       Norton 360 Versi 5 meraih skor perlindungan 100% untuk mendeteksi ancaman online dari Dennis Technology Labs melalui pengujian pihak ketiga dengan metodologi 100% sesuai dengan Anti-Malware Testing Standards Organization (AMTSO). Ini merupakan tahun kedua secara berturut-turut Norton 360 mengalahkan para pesaing dalam skenario uji coba dalam mensimulasikan pengguna yang terinfeksi saat melakukan aktivitas online melalui komputer pengguna. Norton 360 versi 5 juga menampilkan kinerja 37 persen lebih baik dari rata-rata pesaing dalam skor PassMark, serta melakukan scan 45 persen lebih cepat dari rata-rata pesaing, juga memiliki waktu instalasi paling cepat yaitu 49 detik.
Norton 360 Versi 5 melalukan perubahan pada antar muka yang sudah ada, yang mampu memberikan snapshot kontrol keamanan, pengaturan dan informasi mengenai status perlindungan dan kinerja PC bagi konsumer. Norton Control Center memberikan akses cepat ke Norton Cybercrime Index, Norton Online Family dan layanan pemeringkat website Norton Safe Web. Saat melakukan aktivitas online, pengguna juga diamankan dengan fitur Norton Safe Web yang kini memiliki fitur badge Norton secured. Termasuk juga terdapat fitur Norton Safe Web for Facebook untuk mengecek wall Facebook dan news feeds pengguna apakah mengandung link jahat dan ancaman pengambilan identitas pengguna.
Versi terbaru dari Norton 360 memiliki berbagai fitur menarik seperti yang dimiliki oleh produk Norton 2011, yang meliputi :
  • Insight yang merupakan teknologi keamanan berbasis reputasi yang hanya dimiliki oleh Norton. Teknologi ini memanfaatkan pola pengadopsian software secara anonim dengan lebih dari 175 juta pengguna Symantec yang berpartisipasi untuk secara otomatis mengenali dan memblokir software baru yang berbahaya.
  • Perlindungan berbasis perilaku SONAR 3 memantau perilaku mencurigakan dari aplikasi yang sedang bekerja untuk secara cepat mengidentifikasi serangan-serangan baru, crimeware dan ancaman-ancaman lainnya yang didesain untuk menghindari deteksi tradisional. Saat terdeteksi, SONAR 3 akan secara otomatis menangani setiap pengambilan keputusan mewakili pengguna komputer.
  • Norton Power Eraser dan Norton Bootable Recovery Tool adalah tool yang memberikan deteksi agresif dan teknologi perbaikan, sehingga memungkinkan pengguna untuk membersihkan komputer yang sebelumnya terinfeksi.
Norton 360 Versi 5.0 dapat diinstal hingga tiga PC yang akan tersedia di Indonesia pada bulan April mendatang dengan  harga Rp 305.550,- untuk 1 lisensi dan Rp 539.550,- untuk 3 lisensi PC yang termasuk juga dengan ruang penyimpanan online sebesar 2GB dan langganan satu tahun untuk menerima update dari Symantec.

 

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)