Download | Game Maker

Posted by Iqbal IDesainer


 Apakah Anda ingin mengembangkan game komputer tanpa menghabiskan banyak waktu belajar bagaimana untuk menjadi seorang programmer? Kemudian Anda telah datang ke tempat yang tepat. Game Maker memungkinkan Anda untuk membuat game komputer yang menarik, tanpa perlu menulis satu baris kode. Membuat game dengan Game Maker adalah sangat menyenangkan.

Menggunakan mudah untuk belajar aksi drag-and-drop, Anda dapat membuat permainan terlihat profesional dalam waktu yang sangat sedikit. Anda bisa membuat game dengan latar belakang, grafik animasi, musik dan efek suara, dan bahkan game 3D! Dan ketika Anda telah menjadi lebih berpengalaman, ada built-in bahasa pemrograman, yang memberikan Anda fleksibilitas penuh untuk menciptakan game dengan Game Maker. Apa yang terbaik, adalah fakta bahwa Game Maker bisa digunakan secara gratis.

Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dengan game yang Anda menghasilkan, Anda bahkan dapat menjualnya! Juga, jika anda mendaftarkan salinan Game Maker, Anda dapat membuka fungsi tambahan, yang memperpanjang kemampuan program. Game Maker hadir preloaded dengan koleksi freeware gambar dan suara untuk Anda mulai.


For Mac Downlaod Game Maker Free!

For Windows Download Game Maker Free!

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)