Download | Install Creator

Posted by Iqbal IDesainer


Install Creator membuat proses pembuatan installer untuk aplikasi Anda semudah mungkin, dan fakta bahwa itu gratis hanya membuatnya lebih menarik.

Setelah itu terinstal dan berjalan, Anda dapat menggunakan wizard aplikasi untuk menemukan direktori program anda; masukkan judul program anda; memilih ukuran installer anda (layar kecil atau penuh); menambahkan catatan rilis dan perjanjian lisensi; menentukan di mana Anda ingin program anda untuk diinstal, dan melakukan sejumlah fungsi lain yang diperlukan. Anda juga dapat melewatkan wizard dan memasukkan semua informasi ini secara manual. Bila Anda siap untuk pergi, tekan saja membangun kunci, dan Anda sudah selesai. Instal Pencipta mencakup semua fitur yang Anda pernah perlukan, termasuk instalasi otomatis dari setiap screensaver, font, atau kontrol ActiveX aplikasi Anda mungkin memerlukan.

Seperti yang mungkin Anda harapkan, program ini juga menangani penciptaan sebuah uninstaller. Satu-satunya downside untuk menggunakan versi gratis dari Install Pencipta adalah menampilkan logo Clickteam di halaman terakhir dari setiap installer yang Anda buat, Anda harus mendaftar untuk menyingkirkannya. Meskipun bahwa pengaduan kecil, Instal Pencipta masih membuat tambahan yang bagus untuk toolkit setiap pengembang.

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)