Banyak
perusahaan besar membayar jutaan dolar kepada pembuat logo,tapi tahukah
anda dibalik semua itu mereka menyelipkan secara tersamar bahkan secara
terang terangan logo-logo tentang penyembahan setan atau ocult.
4. Alfa Romeo
Betul,ini
adalah logo dari sebuah mobil eropa,tapi coba lihatpada
logonya.Digambarkan disini hanya secara sederhana,dimana ular besar
bermahkota seolah olah memakan tubuh seseorang.Tetapi jika kita lihat
sejarah dari logo tersebut,maka terlihat menyeramkan dimana seseorang
yang putus asa seakan akan minta tolong sedang dimakan si ular tua
bermah kota.
Cerita
dibalik pembuatan logo ini yaitu pada tahun 1910,seorang Romano
Cattaneo diberi tugas untuk membuat logo untuk sebuah perusahaan mobil.
Saat di menunggu kereta di Piazza Castello in Milan, dia melihat oleh
sebuah gambar di pintu keluarga Visconti.Sebuah “biscione” yaitu ular
yang memakan seorang anak manusia.Dalam sejarahnya “biscione” merupakan
legenda di awal abad 5 masehi.Bahwa manusia yang dimakan itu namanya
Moor,Pada jaman perang salib.Jika itu terjadi, siapa atau apa ular
melambangkan?
Lambang di Milan Central Station.Seekor ular besar menelann seorang anak.. mengerikan.
Beberapa
penulis esoterik mengklaim bahwa ular sebenarnya merupakan sebuah
kundalini (Shakra ular) makan sifat materi manusia, dengan demikian
menandakan esoteris inisiasi. Itu mungkin. Tapi kenapa simbol ini
ditempatkan di halaman depan Berlusconi?
Halaman depan rumah Sylvio Berlusconi (PM Italia-red) dengan gambar ular memakan manusia.
Sebuah
penelitian oleh redicecreations.com menunjukan bahwa simbol atau logo
ini juga terdapat pada suku Aztek. Kalau dulu mungkin simbol ini hanya
bermakna biasa tetapi sekarang lebih berdefinisi pada kaum elite atau
perusahaan besar untuk menunjukan kekuasaan mereka.
3. Vodafone
Logo ini mengundang kontroversial karena terdapat tiga angka 6 didalamnya,bisakah anda melihatnya?
Seperti
yang anda tahu bahwa 666 adalah lambang setan/binatang dalam kitab
wahyu.Selalu dihubungkan dengan setan dan antikristus. Peneltian
menunjukan bahwa angka ini 666 melambangkan segala
keduniawian.Orang-orang Vodafone tidak perduli akan hal ini malah
kelihatanya mereka menikmatinya contohnya dalam iklan mereka yang jelas
jelas menunjukan angka binatang/setan tersebut.
2. Bechtel
Kita
tidak perlu bertanya kepada ahli simbol untuk bertanya tentang arti
lambang dari “Becthel” ini.Orang bodoh sekalipun bisa menebak,ada yang
salah dengan logo ini. Ya, anda betul, logo ini terasa biasa saja namun
dibalik semua itu ada yang ganjil yaitu laut dan pulaunya.Kenapa lautnya
berwarna merah? kenapa pulaunya abu-abu? Seolah-olah lautan dipenuhi
darah orang-orang yang tidak bersalah.
Menurut sumber dari Wikipedia, perusahaan ini berulangkali tersandung masalah,diantaranya:
Pencurian air dari orang miskin:
Suatu
kasus antara rakyat Bolivia melawan Bechtel.Hal yang dipersoalkan
adalah air. Dua tahun yang lalu Bechtel mengambil alih sistem air publik
Bolivia disebuah kota terbesar ketiga, Cochabamba, dan dalam beberapa
minggu mereka menaikkan suku bunga sebanyak 200 persen. Ketika
perusahaan menolak untuk menurunkan tarif, masyarakat memberontak.
Akhirnya karena diprotes secara luas maka Bechtel dipaksa untuk
meninggalkan Bolivia.
Bangunan pabrik kimia untuk Saddam Hussein:
Pada
tahun 1988, hanya setelah Saddam Hussein telah mendapat kecaman
internasional karena menggunakan gas beracun terhadap ribuan suku Kurdi,
Bechtel menandatangani kontrak dengan Irak untuk membangun sebuah
pabrik kimia.
Keuntungan dari jatuhnya Saddam Hussein:
Kritikus
di Amerika Serikat dan sekutunya seperti Britania telah mempertanyakan
proses kontrak kerja yang diberikan AS dan Irak untuk perusahaan Amerika
ini (Betchel). Keuntungan yang didapat dari kehancuran perang Irak
menyebabkan Bechtel dituduh sebagai bencana kapitalisme.
Keuntungan dari badai Katrina:
Pada
tahun 2005, Bechtel ditawarai kontrak oleh Federal Emergency Management
Agency untuk membangun perumahan sementara bagi korban bencana Badai
Katrina.Tetapi hal ini banyak mengundang kritikan,karena biaya yang
dikeluarkan sangat tinggi dan tidak sepandan dengan yang dihasilkan.
Masih
banyak contoh kebobrokan dari perusahaan ini,lebih jelasanya baca
Bechtel’s environmental record.Mungin setelah baca,anda mungkin lebih
mengerti tentang arti logo mereka,”lautan darah”
1. Procter and Gamble
Ini
adalah ibu dari semua logo klenik jahat. Perusahaan ini (yang
memproduksi sebagian besar produk rumah tangga Anda) telah menghadapi
banyak kontroversi selama tahun 1980-an karena maknanya. Karena reputasi
yang buruk, logo tidak muncul pada produk lagi tetapi masih digunakan
pada dokumentasi P & G Resmi.
Logo
ini menampilkan bulan sabit dengan wajah manusia di atasnya. Dalam
simbolisme okultisme, wajah manusia pada sebuah benda angkasa
menggambarkan sebagai dewa. Bulan ini biasanya digambarkan sebagai
seorang dewi karena sifat reseptif. Jadi siapa yang misterius ini? Dewa
maskulin? Beberapa petunjuk mengenai identitas yang tersembunyi di dalam
logo. Pertama, lihat pada setiap ujung bulan sabit .. dua buah tanduk.
Keuda carilah di bawah wajah bulan, dekat lingkaran, ada terbalik 666.
Ada
persis 13 bintang di logo, nomor penting dalam esoteris (terutama
masonik) numerologi. Dalam gugatan terhadap Amway, P & G mengklaim
bahwa ke-13 bintang disebut 13 koloni dari Amerika Serikat. Maaf, tapi
itu adalah 100% omong kosong.Mungkin hanya hakim yang disuap atau bodoh
mau menerima penjelasan konyol ini, tetapi setiap orang yang mengerti
okultisme,menyadari bahwa logo ini bukan hanya kumpulan gambar bintang
semata, sebagaimana mereka klaim. Tercetak dengan jelas dalam logo ini
simbol esoterik astotheological, sebagaimana ada dalam pemujaan kuno
ilmu hitam.
P
& G telah mengajukan sejumlah tuntutan hukum terhadap para
pengkritik dan baru-baru ini menang melawan Amway. Beberapa mungkin
mengatakan “Ok kasus ditutup, hakim memutuskan bahwa itu bukan klenik
ilmu hitam “. Tetapi orang-orang tidaklah bodoh.
Posting Komentar