Bully Scholarship Edition | Download Bully For PC

Posted by Iqbal IDesainer

LATAR BELAKANG BULLY
Jika tidak salah latar belakang bully ini karena si Hopkinns(Pemeran Utama) sangat lah Nakal, maka dari itu Orang tuanya membawa Hopkins ke tempat sekolah paling ketat dan disiplin supaya menjadi anak baik tetapi kenyataannya Si Hopkins tetap saja Bandel.

Dua tahun setelah melakukan percikan di PS2, Rockstar akhirnya membawa SMA hooligan ke PC. Bully: Scholarship Edition menempatkan pemain di sepatu Jimmy Hopkins, pengganggu tituler. Setelah diusir dari beberapa sekolah lain, ia mendapati dirinya didepositkan di gerbang Bullworth Academy. Ketika ia mulai tahun ajaran baru di sini, ia harus bersaing dan bekerja sama dengan berbagai kelompok di sekitar sekolah ketika ia mencoba untuk mendaki ke puncak piramida. Dan apa cara terbaik untuk mendapatkan kekuasaan dan prestise di sekolah baru? Pranks dan kekerasan, tentu saja!
Sesuai dengan pendekatan Grand Theft Auto sukses, Bully sebagian besar merupakan urusan catatan satu, fokus pada standar klise dan stereotip yang telah digunakan dalam acara yang tak terhitung jumlahnya, film, buku dan permainan video. Sejak awal, Anda lihat atlet, Greasers, para kutu buku dan preps dan Anda cukup banyak tahu di mana semuanya akan pergi. Lempar dalam Wino dalam setelan Santa, seorang wanita memuakkan kafetaria, dan kepala sekolah akan tirani, dan Anda memiliki permainan yang mencoba untuk menggagalkan konvensi begitu keras sehingga hanya angin Facebook sesuai. Pada akhirnya, Anda mendapatkan pengertian bahwa perang salib Jimmy atas nama kutu buku dari Bullworth Akademi benar-benar tidak lebih dari alasan untuk menjalankan sekitar menendang orang di kacang.


Ada lebih ke sekolah dari buku dan tes. Sekarang, beberapa orang mungkin melihat ini kritik sebagai serangan yang tidak adil pada nada permainan. Permainan, setelah semua, yang disebut "Bully" jadi kita tidak perlu heran jika tidak ada banyak kebajikan karakter atau situasi. saran itu sangat masuk akal, to the point. Tetapi sementara clich itu? © dan sedikit s penipuan dalam dunia tidak benar-benar memungkinkan banyak kejutan atau kontras di dunia game, masalah sebenarnya adalah bahwa motivasi Jimmy sendiri tidak pernah benar-benar dieksplorasi, sehingga pemain yang tersisa sendiri untuk mengisi kekosongan besar karakternya. Tidak ada alasan jelas mengapa ia menjadi baik atau buruk selain fakta bahwa ia adalah seorang remaja di lingkungannya, hanya tidak biasa. Pada akhirnya, hanya saja terlalu sulit untuk mendamaikan keinginannya untuk menyelamatkan buku komik dicuri untuk sekelompok kutu buku dengan keterlibatan cepat dan tidak perlu diragukan lagi dalam kehidupan yang sesat dari guru-gurunya.
Anda tidak dapat mengklaim bahwa apa yang penting bagi Anda sebagai pemain, dan mungkin untuk menikmati permainan meskipun isu, bermain untuk konten dan tidak komentar. Hanya saja memalukan bahwa, dengan semua upaya dimasukkan ke dalam membuat seperti sebuah cerita yang koheren dan menarik, yang Rockstar pergi dengan stereotip tersebut dan sekolah tinggi protagonis diprediksi secara menyeluruh acuh tak acuh.
Kabar baiknya adalah bahwa konten umumnya dirancang dengan sangat baik. Misi secara konsisten menyenangkan dari awal sampai akhir, memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi tidak hanya Bullworth dasar Akademi dan kota-kota sekitarnya, tetapi juga kehidupan pribadi dari fakultas, mahasiswa dan Townies. Entah itu tanaman keracunan berharga di rumah frat, penghilang sampai patung kurcaci di karnaval, atau menjalankan sepeda balap untuk memenangkan kasih sayang seorang gadis dalam sweater sangat ketat, ada banyak hal untuk dilakukan di Bully dan semua datang dengan sehat dosis gameplay menyenangkan dengan cerita hanya cukup untuk mengikatnya dengan peristiwa sisa seminggu. Bahkan lebih baik, semua misi cukup pendek, sehingga Anda dapat merasa seperti Anda membuat kemajuan yang solid sepanjang waktu Anda sedang bermain.
Kelas Minigames sebagian besar tidak memuaskan. Seperti judul, Bully melibatkan banyak dan banyak berjuang, jadi hal yang baik bahwa sistem tempur sangat dirancang dengan baik. Banyak permainan yang memiliki sistem pertempuran hanya dengan serangan tunggal dan bergerak meraih datang merasa sedikit dangkal tetapi, meskipun tidak ada tindakan sebanyak mungkin, Bully memungkinkan Anda untuk bergerak rantai bersama-sama untuk menciptakan beberapa combo yang mengesankan dan signifikansi taktis. Gabungkan bahwa dengan biaya dan pilihan penghinaan dan Anda benar-benar bisa merasa seperti Anda memiliki berbagai pilihan meskipun Anda hanya benar-benar menekan beberapa tombol. gym Guru Anda dan wisatawan yang tinggal di belakang kelas toko untuk mengajarkan Anda bergerak baru sepanjang pertandingan, sehingga Anda memiliki kesempatan untuk belajar bagaimana menggunakan setiap gerakan pengaruh paling besar. Untungnya, dalam cara yang terstruktur kombo, Anda bahkan dapat pergi dengan beberapa tombol menumbuk ceroboh dan masih merasa agak efektif.
Ada juga senjata yang dapat Anda gunakan dalam jalannya permainan, dari senjata peluncur kentang oh-sangat-memuaskan dan kembang api untuk mengapa-bahkan-repot-repot kepincangan telur busuk dan kantong kelereng. Namun, tidak sebanding dengan duo terpercaya menjepret dan tongkat baseball ketika tiba saatnya untuk mengambil musuh apapun. Bahkan dengan beat downs paling ganas, itu menunjukkan bahwa Bully layak tidak pergi untuk menanduk atau kematian. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk lawan, bahkan ketika bludgeoning mereka dengan kelelawar, adalah untuk meninggalkan mereka menggeliat di tanah.
Tetapi tempur dan eksplorasi hanya bagian dari gameplay. Ini adalah sekolah setelah semua, sehingga Anda akan diharapkan untuk menghadiri kelas setidaknya sekali-sekali. Ada dua sesi kelas setiap hari dan petugas patroli kampus bolos yang akan mencoba untuk mengejar Anda bawah jika Anda tahu selama kelas. Ini semacam mekanik menyenangkan yang membatasi mobilitas Anda dan pilihan anda pada paruh pertama hari itu, seperti sekolah dalam kehidupan nyata. Dan bahkan jika itu berarti Anda tidak akan keluar pada misi, itu masih layak akan kelas karena ia berhasil melewati satu kelas hari akan membuka kemampuan baru untuk Anda, dari interaksi sosial yang lebih bervariasi, dapat hadir lebih besar ketika Anda mencium seorang gadis (atau anak laki-laki), untuk akurasi yang lebih baik dengan tembakan Anda.
Satunya masalah adalah bahwa banyak dari Minigames adalah kelas yang mengerikan. Otak permainan puzzle di Matematika dan Bahasa Inggris ditoleransi, dan Geografi kelas akan baik-baik juga jika bukan karena antarmuka mengerikan menghukum Anda karena mereka tidak memiliki akurasi pixel-sempurna. Ada masalah yang sama dengan pelatihan dalam biologi dan bedah sering di sini ada yang jelas bahwa permainan mengalami ketidakseimbangan kecil di pelabuhan. Mencoba untuk mencapai operasi dengan Gamepad mengarah ke beberapa panggilan akrab cantik, dengan pemain biasanya selesai dengan detik hanya untuk cadangan. Jika Anda menggunakan mouse dan keyboard, bagaimanapun, mengiris jauh di subjek Anda hampir terlalu mudah. Untuk membantu keseimbangan keuntungan dari masukan mouse, para pengembang telah cukup memperlambat gerakan kursor. Ini adalah solusi, tapi tidak banyak dari satu.
Sejauh ini pelaku terburuk kelas Musik, dimana permainan irama sederhana terlalu responsif terhadap skor lebih dari satu kelas (hampir) berakhir. Ketika sebuah kampanye besar untuk memperkenalkan sebuah tantangan musik, Anda akan tergoda untuk menyerah sepenuhnya. Urutan ini sangat mengganggu karena musik adalah bermain di belakang tidak disinkronkan dengan benar dengan bagian Anda bermain.
Seperti Grand Theft Auto, Bully menyajikan dunia yang penuh dengan para pemain dan mengundang mereka untuk mencari kesenangan mereka sendiri di dalamnya. Ada banyak kesempatan untuk perilaku sembrono dan anti-sosial dalam permainan, dari merembes ke dalam loker ke jembatan tanda, dan konten lainnya untuk mengeksplorasi, termasuk sebuah taman sepeda dan berbagai permainan di karnaval di dekatnya. Otoritas memiliki kehadiran yang kuat di Bully, sehingga Anda akan sering menemukan diri Anda berjalan dari prefek dan petugas polisi yang telah menangkap Anda dalam bertindak. Ini umumnya mudah untuk mendapatkan diri dari mereka, baik dengan merunduk ke toko terdekat, atau dengan bersembunyi di tempat sampah atau mengganti. Bahkan jika anda tertangkap, hukuman biasanya hanya kehilangan beberapa waktu dan beberapa item.
Jika Anda hanya mengikuti quest misi utama dan mengabaikan kelas dan berbagai pihak dapat ditemukan melalui Bully hanya dalam beberapa hari. Tapi ketika Anda menambahkan dalam semua ras pekerjaan kelas,, dan pekerjaan aneh dan tugas, Bully akan berlangsung cukup lama. Bahkan jika Anda menyelesaikan tahun sekolah, Anda akan memiliki kesempatan untuk menjalankan melalui dan menjelajahi seluruh isi permainan di waktu luang Anda.
Kendala-satunya dalam sistem ini adalah sistem reputasi erat scripted permainan. Dengan begitu banyak kelompok sosial yang bersaing di sekolah dan peluang begitu banyak pemain untuk membantu satu sisi atau yang lainnya, cerita efektif memberikan permainan pemain tidak memiliki kontrol atas klasemen mereka dengan berbagai faksi. Nerds dan atlet dan preps dan Greasers akan mengubah sikap mereka terhadap Anda hanya berdasarkan perubahan yang ditulis bagi mereka dalam cerita. Kami ingin melihat peran yang lebih aktif bagi para pemain di sini, memberi mereka kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan faksi berdasarkan banding apa yang harus mereka kebanyakan, tidak didasarkan pada apa yang para desainer memberitahu mereka untuk melakukan misi ini. Pasangan yang dengan kurangnya Jimmy adanya motivasi yang jelas dan mulai merasa Anda hanya akan melalui gerakan.
Berlawanan dengan apa yang mungkin Anda telah diberitahu, Anda dapat menjalankan dan Anda dapat menyembunyikan. Mengingat rentang waktu yang luar biasa dari awal bahwa Edisi Beasiswa dirilis, sangat disayangkan bahwa Bully untuk PC memiliki masalah teknis yang begitu banyak. Selain masalah interface, ada beberapa masalah scripting dengan beberapa misi, terutama sebagai akibat dari tidak jelas atau palsu pemicu. Ada juga lebih dari beberapa crash bug di sana-sini, termasuk beberapa yang mengunci PC kita sangat buruk sehingga kami harus reboot semuanya dari awal.


Screenshots :


MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS

  • Special Controllers : Xbox 360 controllercompatible
  • Hard Drive Space : 4.7 GB of hard drive disc space
  • Operating System : Windows XP/Windows Vista/7
  • Processor : Intel Pentium 4 (3+GHZ) • AMD Athlon 3000
  • RAM : 1 GB RAM
  • Video Card : DirectX 9.0c Shader 3.0 supported • Nvidia 6800 or 7300 or better • ATI Radeon X1 300 or better

Kelamaan ya Ceritanya,Langsung aja ya Linknya Nih...
Download Bully - Scholarship Edition
Password MediaFire : alisoftware

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)