Cara Mereset Waktu Trial Norton 2011 AntiVirus

Posted by Iqbal IDesainer


Apakah anda pengguna Norton 2011? Baik NIS 2011, NAV 2011, atau 360 5.0? Jika anda mengalami expired karena patch yang saya berikan sebelumnya, ada baiknya anda mencoba Trial Reset ini. Trial Reset ini akan mengubah masa Expire anda menjadi 180 hari kembali. Jadi luangkan waktu 5 menit saja dalam 6 bulan untuk mereset norton anda. Cekidot.
Menurut pengalaman saya pada tahun 2010, saya menggunakan Norton Trial Reset 2010 itu dalam kurun waktu 6 bulan, saya tidak pernah mengalami blacklist. Menurut informasi juga, bahwa Trial Reset ini tidak memasukkan key pada Norton kita, hanya mengulang masa trial kita. Jadi diharapkan anda akan terhindar dari blacklist.

Screenshot (Dari PC saya : Saya pakai Norton 360 v5.0) :

SEBELUM DI RESET

SESUDAH DI RESET

Download :
Cara Reset Norton 2011
  1. Jika Norton Sudah EXPIRED, maka anda harus Menguninstallnya terlebih dahulu.
    Jika anda sudah menginstall Norton namun belum EXPIRED langsung ke STEP 4
  2. Restart Komputer - Jalankan Patch - Lalu akan muncul untuk melakukan PURGE - Pilih YES
  3. Install Norton 2011 kembali.
  4. Matikan [Norton Product Tamper Protection] pada "Miscellaneous Settings".
  5. Jalankan NTR (Pastikan Norton tidak sedang Scan atau Update) - Pilih Install
  6. Setelah Install, anda akan diminta untuk membuat Norton Account isi saja datanya bebas
  7. Setelah Install Restart , Update dan Scan Komputer Anda

Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)