Call of Duty: Black Ops Full Download

Posted by Iqbal IDesainer


 
Ketika waralaba secara konsisten memberikan massal populer, game berkualitas tinggi, setiap entri baru dalam seri datang sarat dengan harapan. Call of Duty: Black Ops memiliki beberapa sepatu besar untuk mengisi, tetapi tidak begitu mengagumkan. Kampanye mengasyikkan adalah penuh dengan menarik, gameplay bervariasi dan menetes dengan intrik dan intensitas. Multiplayer yang sangat baik menawarkan beberapa fitur baru menyegarkan, dan mode tempur baru pelatihan akhirnya memberi pemula cara untuk menikmati aksi kompetitif tanpa penderitaan sling dan panah sangat veteran terampil. Zombie membunuh Koperasi dan alat-alat video editing membantu membuat Black Ops permainan yang paling kokoh ditampilkan dalam waralaba, dan meskipun Anda mungkin harus diharapkan untuk menjadi kasus, ini tidak diragukan lagi salah satu penembak terbaik tahun ini.

seperti pembunuhan sedikit cahaya untuk mengatur suasana hati Perang Dingin.

Kampanye pemain tunggal diatur terutama selama 1960-an dan membawa Anda ke tempat Perang Dingin panas seperti Kuba, Rusia, dan Vietnam. Anda adalah operasi rahasia elit, dan Anda pengelilingan dunia petualangan bentuk potongan puzzle - teka-teki yang misterius penculik Anda mencoba untuk menempatkan bersama-sama oleh menginterogasi Anda. Setiap perjalanan ke lapangan adalah memori, dan misi ini perlahan datang bersama untuk membangun momentum karena setiap cutscene interogasi menempatkan sepotong teka-teki di tempat. Ini bukan mekanik sangat asli, namun memberikan konteks yang koheren dengan tindakan, dan karakter yang kuat dan beberapa momen dramatis memberikan beberapa intrik cerita asli. Tepi kabur kesadaran Anda menyembunyikan informasi yang harus datang kepada terang, dan efek visual tidak menentu dan gema audio yang menakutkan yang menyertai interogasi Anda kadang-kadang berdarah ke dalam kenangan misi Anda, yang menciptakan nada besar ketidakpastian yang bermain keluar dengan cara yang mengejutkan dan memuaskan.

Interogasi kilas balik berbahan bakar Anda tidak terikat dengan aliran waktu linear, memungkinkan misi Anda mencakup berbagai geografi dan gameplay. Sebuah pelarian dramatis dari sebuah penjara Soviet yang brutal adalah salah satu sorot awal, dan kemudian misi fitur garis depan konflik, tembak-menembak perkotaan, dan serangan pegunungan. Lingkungan yang kaya rinci, dan meskipun kampanye tidak tanpa cegukan teknis beberapa (seperti spidol pos pemeriksaan sesekali bermasalah dan sekutu teleporting aneh), saat ini tidak mungkin untuk menghalangi kenikmatan Anda. Selain tindakan pada kaki, Anda menggunakan sejumlah kendaraan untuk mencapai tujuan Anda. Beberapa menempatkan Anda di kursi penembak sementara yang lain menempatkan Anda di belakang kemudi, dan meskipun penanganan kendaraan biasa-biasa saja, getaran meniup tersumbat dan mempercepat melalui daerah yang bermusuhan tidak bisa disangkal. Inti berjalan-dan-menembak mekanik tetap menyenangkan seperti sebelumnya, dan berbagai game selama kampanye terus aksi bergerak di klip besar.




Call of Duty: Black Opsscreenshot


Kau akan membutuhkan pisau yang lebih besar.

Meskipun kampanye merupakan waktu bergembira-ria baik, itu jam di pada enam jam hanya panjang. Modus yang mungkin akan membuat Anda datang kembali ke Black Ops selama berbulan-bulan yang akan datang, tidak mengejutkan, multiplayer kompetitif. Pada intinya, ini adalah top-takik Panggilan akrab tindakan Duty bahwa pemain telah menikmati selama bertahun-tahun. Anda mendapatkan pengalaman untuk melakukan dengan baik dalam pertempuran, dan ketika Anda tingkat atas, Anda mendapatkan akses ke cara baru dan kuat untuk menyesuaikan loadouts Anda. Senjata baru dan menyegarkan peta segalanya, dan salah satu penghargaan killstreak baru - bahan peledak-sarat remote control mobil - adalah perangkat menyenangkan mematikan yang mewujudkan sisi, panik sedikit konyol pertempuran virtual online. Unsur kunci baru, bagaimanapun, adalah mata uang. Selain mendapatkan pengalaman untuk kinerja medan Anda, Anda mendapatkan Call of Duty poin, yang kemudian dapat menghabiskan dalam berbagai cara. Kebanyakan tunjangan, lampiran senjata, killstreaks, dan item peralatan yang tersedia sejak awal, memberikan Anda keluar poin untuk melengkapi mereka. Senjata masih dibuka sebagai Anda tingkat atas, tapi sekali lagi, Anda harus naik kuda poni poin untuk menempatkan satu di loadout Anda. Kustomisasi pilihan seperti melukis wajah, latar belakang pemain kartu, dan baru membuat-anda-sendiri-ikon alat diakses oleh semua poin pengeluaran. Setelah membayar cara Anda memberi Anda lebih banyak pilihan loadout pada tingkat yang diperlukan lebih rendah daripada sebelumnya dalam Call permainan Tugas, dan fakta bahwa poin sangat penting untuk meningkatkan arsenal Anda membuat mereka sebagai sama luhur memuaskan untuk mendapatkan sebagai poin pengalaman.

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)