Magix Music Maker 17 Premium Full Download + Crack

Posted by Iqbal IDesainer

Magix Music Maker 17 Premium merupakan sebuah software yang mirip dengan FL Studio. Dengan Magix Music Maker 17 Premium ini anda bisa membuat musik sendiri. Namun Magix Music Maker 17 Premium ini lebih user friendly dan sangat lengkap instrumetnya. Ga lengkap gimana coba, installernya memang 200MB namun instrument pack-nya mencapai 2GB. Hehehe
Screenshot :


Download Installer via Mediafire (Tested) :
Download Installer (Single Link) :

Nah agar dapat digunakan secara maksimal dengan Instrument yang sangat beragam sehingga anda dapat membuat musik yang semakin mantap, anda dapat mendownload beberapa instrument pack yang ada DISINI, atau anda bisa juga mendownload melalui program Magix Music Maker 17 Premium secara langsung.

Cara Download Instrument Pack :
  1. Anda jalankan Program Magix Music Maker 17 Premium, nanti biasanya akan ada notifikasi untuk mendownload instrument package.
Apabila ingin download manual :
  1. Masuk ke halaman update magix - KLIK DISINI
  2. Masukkan keyword : Magix Music Maker 17 Premium Instrument Package
    Di kolom Search yang berwarna orange di pojok kanan bawah.
  3. Tinggal pilih deh Instrument yang mau didownload.

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)