Makna/ Arti Tentang Hari Kiamat

Posted by Iqbal IDesainer



Barangkali diantara kalian ada yg ingin mencari tahu tentang makna tentang hari kiamat, kalian bisa mencari nya di Iqbal Blogger


Nama-nama lain hari akhir dan maknanya

  • Nama lain dari hari akhir adalah hari kiamat.
      Hari kiamat ialah suatu peristiwa yang menakutkan,hal ini dikabarkan bahwa peristiwa itu menyangkut kehancuran alam semesta dengan segala isinya mencekam,menakutkan ,kacau balau,luluh lantak dan sebagainya.
Semua kehidupan ini akan berakhir dan hancur dan tidak tersisa sedikitpun.namun setelah kehancuran itu manusia akan di bangkitkan kembali menuju kehidupan baru yang kekal abadi.
Sebagai mana telah disebutkan dalam (Q.S AL hajj:70)yang artinya:
“dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang,tak ada keraguan padanya;dan bahwasannya allah membangkitkan semua orang di dalam kubur.”

  • Jadi makna (arti) hari akhir atau hari kiamat ialah:
    Saat hancurnya alam semesta dengan segala isinya dan berakhirnya semua kehidupan di dunia ini.
Selanjutnya akan di bangkitkan kembali untuk menerima pengadilan allah SWT.
Jadi di dunia ini janganlah gila dengan harta,kemewahan,dan kekuasaan;berburu kesenangan hawa nafsu,kehidupan diliputi  dengan kemungkaran dan kedzaliman. 


Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)