10 Software Untuk Membuka Semua Jenis File Di Windows

Posted by Iqbal IDesainer



Setelah kemarin Saya ngeshare Cara Membuka Berbagai Macam Format File Multimedia pada software K-lite Codec Pack,Sekarang Saya akan mengeshare tentang 10 Software/Progam Untuk Membuka Semua Jenis File Di Windows
Anda baru saja mengunduh sebuah file dan Windows tidak tahu cara membukanya. Setelah satu jam mencari di Google, bertanya di forum dan disebut-sebut sebagai pemula, Anda baru tahu program yang Anda butuhkan. Download Squad telah membuat sebuah daftar 10 program gratis untuk mengatasi pesan “Windows cannot open this file” selamanya.
Lihatlah daftar di bawah ini (dengan sedikit modifikasi).

  1. VLC – format audio dan video yang digunakan saat ini sangat beragam, dan VLC di atas dapat memutar format audio/video apapun mulai dari DivX, XviD, AVI, Mpeg 1-4, AC3, AAC, FLAC, WAV, FLV, OGG, VOB dan banyak lagi. Tersedia juga versi portabel VLC yang dapat Anda operasikan dari flash disk tanpa instalasi (thanks c1284), KMPlayer (rekomendasi AoI) juga sebuah solusi yang mirip VLC. Apabila Anda hanya mencari sebuah codec pack untuk video player yang sudah Anda miliki, cobalah K-Lite Mega Codec Pack atau CCCP (thanks Goorna).
  2. Real Alternative atau QuickTime Alternative – Sebelum YouTube, Real Player dan QuickTime adalah pimpinan multimedia di internet.
  3. IrfanView untuk membuka gambar dalam segala jenis format.
  4. OpenOffice – untuk membaca segala jenis dokumen Office. Anda tidak membutuhkan ketiga aplikasi ini apabila sudah memiliki Microsoft Office.
  5. Foxit PDF Reader – membuka PDF. Apabila Anda menginginkan sebuah PDF viewer yang lebih kaya fitur, coba juga PDF X-Change yang memiliki fitur-fitur tambahan seperti Annotation, Drawing, Save-able Form Fill. (tips dari pepoluan)
  6. 7-Zip – membuka segala jenis data terkompresi seperti RAR, CAB, ISO, ARJ, LZH, CHM, MSI, WIM, Z, CPIO, RPM, DEB dan NSIS. Coba juga IZARC yang memiliki dukungan format kompresi yang lengkap. (tips aerialsky)
  7. Daemon Tools – membuka file CD Image dengan ekstensi B5T, B6T, BWT, CCD, CDI, CUE, ISO, MDS, NRG, PDI dan ISZ.
  8. Java – membuka program-program yang ditulis dalam bahasa Jaav, biasanya dengan extensi JAR.
  9. Shockwave dan Flash Player – game Flash.


http://maulana-site.blogspot.com/

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)