Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine

Posted by Iqbal IDesainer

Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine - Windows 7, salah satu sistem operasi yang baru marak menjadi idola banyak orang. Selain karena tampilannya yang lebih elegant, fitur-fitur yang disediakan oleh windows 7 pun lebih bervariasi, dan windows 7 juga lebih kompatibel dibandingkan dengan windows XP SP1, SP2, ataupun SP3.
Ada beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan untuk mengubah windows 7 bajakan menjadi asli alias genuine. Rekomendasi ini adalah berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan.


7 Loader Release 5

Silakan download disini:
Pertama kali saya menginstal windows 7 di PC saya, saya gunakan 7 Loader Release 5 ini untuk mengenerate serial number windows 7. Tampilannya seperti di bawah ini.
Cara menggunaknnya cukup mudah, pertama kali pilih Select, lalu muncul tampilan seperti di atas. Silakan pilih Hazar option 2. Anda tinggal menunggu proses, dan windows 7 anda sudah jadi genuine.

Catatan

Apabila PC anda tidak terkoneksi dengan internet, saya rasa memakai aolikasi ini sudah cukup. Tetapi jika anda sering online dengan PC anda, mungkin anda harus mencoba aplikasi alternatifnya. Karena setelah saya mengenerate key number windows 7, ternyata genuine yang terlihat bukan aslinya. Jadi setelah terupdate oleh windows, status windowsnya jadi not genuine.
Alternatif aplikasi ke-2 adalah Windows 7 Loader v.1.77
Silakan download di sini
Tampilannya seperti di bawah ini :

Cara menjalankan aplikasi untuk mengubah windows 7 bajakan menjadi genuine alternatif ke-2 ini juga cukup mudah. Anda tinggal jalankan aplikasinya,
a. pilih Advance option
b. Silakan pilih brand sesukamu, ada 3 kolom
c. Selanjutnya pilih install certificate and serial
d. Setelah proses selesai, pilih install
Maka windows 7 bajakan anda akan menjadi genuine.

Catatan

Untuk aplikasi ke-2 ini, ternyata setelah saya pakai pakai di PC, tidak berguna. Status nor genuine yang ada di PC saya tetap tidak mau berubah menjadi genuine. Saya sudah bertanya kepada orang yang merefensikan aplikasi ini, tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya saya harus mencari alternatif aplikasi yang ke-3.
Sebelum berlanjut, menurut asumsi saya. Aplikasi ke-1 & ke-2 di atas adalah aplikasi untuk merubah windows 7 menjadi genuine untuk laptop, bukan PC. Karena di dalam pilihan yang tersedia, banyak sekali pilihan model-model laptop. Sekali lagi ini hanya asumsi saya saja, karena saya pakai di PC tidak bisa.
Baiklah, sekarang kita beranjak ke aplikasi yang ke-3
Semoga pengalaman ini dapat membantu sobat semua yang saat ini sedang mengalami kesulitan dalam mengubah windows 7 bajakannya menjadi genuine dan asli.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)