Cara Mengganti Alamat Domain Blog

Posted by Iqbal IDesainer

 
 
Pagi brew. Udah sarapan belum nih? Kalo saya sarapannya posting :D. Udah lama ya saya ga posting semenjak 4 januari yang lalu. Saya ga posting bukan karena males mikir. Tapi jadwal harian dipenuhi sama pengayaan-pengayaan di sekolah dan les di luar sekolah. Rasanya, kangeeen banget pengen posting. Untuk mengobati rasa kekangenan itu maka saya posting tutorial butut ini. Yaitu cara mengganti alamat atau URL blog tanpa harus ganti akun. Jadi bagi brew-brew yang merasa gak cocok atau bosen dengan alamat blog sekarang, dapat diganti sesukanya tanpa harus buat akun Google yang baru. Oke deh langsung to the point.


1. Login ke akun Blogger Anda,
2. Pada dasbor, klik pengaturan,

3. Klik tab Publikasikan,
4. Nah sampai sini brew udah bisa ngeganti alamat blog dengan cara merubah alamat blog yang sekarang menjadi alamat blog yang diinginkan di kolom Alamat Blog*Spot,

5. Ketik ulang captcha code di kolom Verifikasi Kata dan kalo udah klik simpan setelan.

Udah deh, alamat blog brew berubah. Mungkin membutuhkan waktu beberapa menit untuk memproses penggantian alamat blog.
 

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)