Inilah Tanda Apabila Wanita Menyukai Anda

Posted by Iqbal IDesainer


www.iqbalblogger.blogspot.com - TELAH lama memendam perasaan terhadapgebetan tapi belum juga mendapat jawaban? Bisa jadi dia memilih untuk menunjukkan isyarat secara nonverbal. 
Untuk mengetahui apakah seorang wanita telah jatuh hati terhadap Anda, Askmen membeberkan pemaparannya ini.

1. Menyentuh atau memainkan rambut
Lebih dari 40 tahun, peneliti Social Issues Research Center telah mengkategorikan perilaku nonverbal untuk menunjukkan ketertarikan pada seorang pria. Salah satu yang paling kuno ialah memainkan rambut.

Dengan memainkan rambut, bisa jadi dia merasa senang bisa mengobrol dengan Anda atau gugup karena berada di samping Anda.

2. Menjilat bibir
Gestur lain ialah menjilat bibir. Gerakan ini agar Anda dapat memperhatikan bibir lawan bicara sehingga mengindikasi akan munculnya keinginan untuk mencium.

Tapi waspadai jika lawan bicara terlalu sering menjilat bibir, pertanda perilakunya cenderung nakal.

3. Menggelitik
Bagi wanita, menggelitik maupun mempermainkan Anda juga berarti menguji seberapa tinggi intensi Anda terhadapnya.

4. Mendekatkan tubuh
Jika secara fisik dia mendekatkan tubuh terhadap Anda, maka sudah jelas gebetan tertarik. Dengan mendekatkan tubuhnya, dia ingin Anda dapat lebih menyukainya kembali.

5. Terbuka terhadap Anda
Begitu Anda berhasil menggelindingkan topik pembicaraan menarik, dan dia mau berinteraksi maupun mengungkapkan bagaimana pribadi sebenarnya, maka Anda telah memenangkan hatinya.

Sebab dengan saling berbagi ialah cara wanita dan pria dewasa meningkatkan keintiman, dalam arti dia sudah menyukai Anda.

KENDATI respons gebetan cenderung positif terhadap Anda, namun perhatikan agar Anda tidak sampai salah menerka. Bisa jadi kebaikan yang dia tunjukkan hanya sebatas pertemanan, bukan berarti juga menyukai Anda.

Untuk lebih jelasnya, beberapa gestur berikut dapat mengindikasi apakah seorang wanita menyukai Anda, seperti yang dilansir Askmen.

6. Bersahabat merespons percakapan Anda 
Semua berawal dari senyuman tipis dan mimik bersahabat yang diperlihatkan gebetan saat Anda mengajaknya bicara. Sebab jika dia tidak tertarik,gebetan bisa saja langsung menarik diri dan menghentikan percakapan seketika.

7. Postur tubuh terbuka 
Sinyal tubuh yang terbuka dan mengarah pada Anda serta tidak menyilangkan tangan ialah sebuah bentuk bahwa dia ingin Anda mengenalnya lebih baik.

8. Bahasa tubuh sama
Saat seorang wanita menyukai Anda, maka dia tak akan ragu untuk mengikuti semua gerakan Anda. Sebagai contoh, dia akan menyentuh wajahnya, membenarkan posisi kacamata beberapa detik setelah Anda melakukannya. Dengan begitu, dia memperlihatkan kenyamanan berada di dekat Anda.

9. Kepala menyamping dan tersenyum
Gestur lain yang menunjukkan ketertarikan ialah gerakan kepala yang anggun. Dengan mengekspos leher dan senyum kecil, dia bermaksud mendapatkan perhatian Anda.

10. Kontak mata
Kontak mata merupakan mode komunikasi terkuat di antara sesama manusia dan kontak mata lama umumnya bermaksud dua hal; ketertarikan dan permusuhan.

Untuk mengetahui apakah dia menyukai Anda, saat bertatapan alihkan pandangan ke titik lain lalu pandangi mata gebetan lagi. Jika dia memperhatikan hanya sekali, tapi tidak yang kedua kali, kemungkinan dia tidak menyukai Anda.

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)