Layanan Gratis ShoutMix Harus Berhenti

Posted by Iqbal IDesainer


Terima kasih UNTUK menggunakan ShoutMix UNTUK Sepanjang Tahun ini. Saya telah menyediakan shoutboxes gratis di World Wide Web selama lebih dari 7 tahun sekarang. Saya Telah menyediakan shoutboxes gratis di World Wide Web selama 7 Tahun Lebih Dari SEKARANG. Itu tidak lama sebelum aku menyadari menjadi 100% gratis tidak berkelanjutan. ITU Tidak lama Sebelum aku menyadari menjadi 100% gratis Tidak berkelanjutan. Tepat sebelum ulang tahun pertama ShoutMix itu, hampir harus ditutup. Tepat Sebelum ulang tahun Pertama ShoutMix ITU, hampir Harus ditutup.
ShoutMix telah mencoba untuk bekerja dengan model bisnis Freemium sejak itu. ShoutMix Telah Mencoba UNTUK bekerja DENGAN Model bisnis Freemium Sejak ITU. Tingkat konversi yang rendah dengan versi pertama. Tingkat Konversi rendah DENGAN Yang Pertama versi. Dengan versi kedua, hal-hal baik dan saya memiliki lebih banyak pelanggan yang membayar. DENGAN versi kedua, Hal-Hal Baik Lebih murah Saya memiliki BANYAK Yang membayar pelanggan. Untungnya orang menyukai layanan ini dan mulai membayar untuk fitur lebih. Untungnya Orang menyukai layanan ini murah Mulai membayar UNTUK fitur Lebih.
Dengan itu dalam pikiran, versi ketiga baru dikembangkan untuk membuat hal-hal yang lebih baik untuk pengguna gratis dan berbayar sama. DENGAN ITU Dalam, Pikiran, versi ketiga baru dikembangkan UNTUK cara membuat Hal-Hal Yang Lebih Baik UNTUK Pengguna gratis murah berbayar sama. Ini dikembangkan dengan banyak umpan balik dari pengguna selama beberapa tahun. Ini dikembangkan DENGAN BANYAK umpan balik selama beberapa Pengguna Dari Tahun. Sementara itu tujuan terbesar saya tetap: untuk meningkatkan tingkat konversi untuk menjaga hal-hal yang berkelanjutan dan menguntungkan, semua sementara membuat ShoutMix produk yang berkualitas sangat tinggi untuk semua orang. Sementara ITU tujuan terbesar Saya Tetap: UNTUK meningkatkan tingkat Konversi UNTUK menjaga Hal-Hal Yang berkelanjutan murah menguntungkan, sementara cara membuat ShoutMix Semua Produk Yang Berkualitas Tinggi sangat UNTUK Semua Orang.
Salah satu tanggapan yang paling disebutkan adalah bahwa versi gratis tua itu terlalu membatasi. Salah Satu Yang pagar tanggapan disebutkan bahwa versi gratis adalah ITU tua Terlalu membatasi. Lainnya kurang sepele, hanya membuat lebih baik, fitur yang lebih premium, hal yang lebih kuat, dukungan avatar, waktu update mendorong nyata, perlindungan spam benar-benar baik, dukungan untuk situasi lalu lintas sangat tinggi, dll Lainnya Kurang sepele, Hanya Lebih Baik cara membuat, fitur Yang Lebih premium, Hal Yang Lebih KUAT, Dukungan avatar, mendorong pembaruan Waktu Nyata, perlindungan spam yang Benar-Benar Baik, Dukungan UNTUK situasi hari lalu lintas sangat Tinggi, dll
Akhirnya, pada bulan November 2011, 3 versi baru selesai. Akhirnya, PADA bulan November 2011, 3 versi baru Selesai. Itu diluncurkan dengan sukses dan sangat lancar. ITU DENGAN sukses diluncurkan sangat murah lancar. Itu adalah momen besar. ITU adalah momen gede.
Selama bulan pertama sejak diluncurkan, resepsi berjalan dengan sangat baik. Selama bulan Sejak diluncurkan Pertama, Resepsi BERJALAN DENGAN sangat Baik. Sign up baru dalam ribuan sehari-hari. Daftar baru Dalam, Ribuan Sehari-hari. Hanya dalam waktu satu bulan, hampir 50.000 pengguna telah mendaftar! Hanya Dalam, Waktu Satu bulan, hampir 50.000 Pengguna Telah Mendaftar! Ratusan ribu pesan yang diposting. Ratusan ribu Pesan Yang Diposting. Lebih dari 10.000 pengguna dari Facebook. Lebih Dari 10.000 Pengguna Dari Facebook. Umumnya, pengguna menyukai versi baru. Umumnya, menyukai versi baru Pengguna. Pertumbuhan yang besar. Pertumbuhan Yang gede.
Jadi, apa yang buruk? Jadi, apa Yang Buruk?
Tingkat konversi tidak naik. Tingkat Konversi Tidak Naik. Bahkan itu jatuh lebih rendah. Bahkan ITU Jatuh Lebih rendah. Statistik kami menunjukkan 99,93% dari pengguna baik tidak memiliki niat untuk meng-upgrade atau hanya senang dengan layanan gratis kami. Statistik menunjukkan 99,93% Kami Dari Pengguna Baik Tidak memiliki niat UNTUK meng-upgrade atau Hanya Senang DENGAN layanan gratis Kami. Terburuk dari semua, beberapa pelanggan telah benar-benar berhenti membayar dan beralih ke layanan gratis kami! Terburuk Dari semua, beberapa pelanggan Benar-Benar Telah Berhenti membayar murah beralih ke layanan gratis Kami! Ini mungkin tampaknya menjadi berita baik bagi semua orang sekarang, tapi itu benar-benar berita buruk bagi kita semua. Ujug ini tampaknya menjadi berita Baik BAGI Semua Orang SEKARANG, trus ITU Benar-Benar BAGI berita Buruk Kita semua.
Dengan menawarkan terlalu banyak dengan rencana bebas kita, kita dikanibal rencana kami dibayar. DENGAN BANYAK DENGAN menawarkan Terlalu bebas Rencana Kita, Kita dikanibal Rencana Kami dibayar. Pengguna bahagia tidak membuat pelanggan lebih membayar. Pengguna Tidak Bahagia Lebih cara membuat pelanggan membayar. Proyeksi yang buruk. Proyeksi Yang Buruk. Hanya pengguna 0,07% adalah pelanggan. Hanya 0,07% Pengguna adalah pelanggan. Inilah orang-orang yang terus berkelanjutan ShoutMix sebagai sebuah bisnis. Inilah Orang-Orang Yang Terus berkelanjutan ShoutMix sebagai Sebuah bisnis. Bisnis adalah bagian membuat ShoutMix ada untuk semua orang. Bisnis adalah cara membuat ShoutMix ada BAGIAN UNTUK Semua Orang. Jika terus terjadi seperti ini, ShoutMix tidak akan berkelanjutan lagi dan akan perlu untuk menutup dalam waktu dekat. Jika terjadi seperti ini Terus, Tidak Akan ShoutMix berkelanjutan lagi murah Akan njaluk UNTUK menutup Dalam, Waktu dekat.
Model Freemium rusak bagi kita. Model Freemium rusak BAGI Kita.
Beberapa berpendapat bahwa ShoutMix mudah dapat uang gratis dengan iklan. Beberapa berpendapat bahwa ShoutMix Mudah dapat Uang gratis DENGAN iklan. Hal ini telah dicoba, namun tingkat mengerikan. Hal ini Telah dicoba, namun tingkat mengerikan. Indah, iklan unobstructive tidak membayar baik untuk ShoutMix. Indah, iklan membayar unobstructive Tidak Baik UNTUK ShoutMix. Kita mungkin dapat melakukan lebih baik dengan iklan popup mencolok, tapi tidak terima kasih. Kita dapat melakukan Ujug Lebih Baik DENGAN popup iklan mencolok, trus Tidak terima kasih. Pesaing kami melakukannya dengan iklan popup. Pesaing Kami melakukannya DENGAN iklan popup. Tapi tidak ada cara ShoutMix akan melakukan dosa seperti jelek. Tidak ada cara trus ShoutMix Akan melakukan dosa seperti jelek.
ShoutMix menjadi lebih dari sebuah produk premium. ShoutMix menjadi Lebih Dari Sebuah Produk premium. Bahkan sudah memiliki. Bahkan Sudah memiliki. ShoutMix dirancang untuk menjadi yang terbaik di industri. ShoutMix dirancang menjadi Yang Terbaik UNTUK di industri. Dengan semangat ditambah investasi pribadi waktu, uang dan tenaga kerja lebih dari 7 tahun, ShoutMix telah melampaui model Freemium. DENGAN semangat ditambah Investasi Pribadi Waktu, uang Tenaga Kerja Lebih murah Dari 7 Tahun, ShoutMix Telah melampaui Model Freemium.
Jadi ke mana kita pergi dari sini? Jadi ke mana Kita Pergi Dari Sini?
Aku punya dua pilihan. Aku punya doa pilihan. Satu, memungkinkan ShoutMix menjadi tidak berkelanjutan. Satu, memungkinkan ShoutMix Tidak menjadi berkelanjutan. Ini adalah berita buruk bagi semua orang. Ini adalah berita Buruk BAGI Semua Orang. Pilihan lainnya adalah untuk menghentikan layanan gratis kami. Pilihan lainnya adalah menghentikan layanan gratis UNTUK Kami. Hal ini menjadi jelas bahwa ini adalah di mana ShoutMix harus pergi. Hal ini menjadi Jelas bahwa ini adalah di mana ShoutMix Harus Pergi. Dan begitu, ShoutMix tidak akan bebas lagi. Dan begitu, Tidak Akan ShoutMix bebas lagi.
Pengguna yang ada akan dapat terus menggunakan account mereka tanpa biaya sekarang. Pengguna Yang Akan ada dapat menggunakan akun mereka Terus Tanpa biaya SEKARANG. Transisi akan dimulai dalam beberapa minggu. Transisi Akan dimulai beberapa minggu Dalam,. Akhirnya, pengguna dengan akun gratis akan perlu beralih ke rencana membayar atau berhenti menggunakan layanan ini. Akhirnya, Pengguna DENGAN Akun gratis beralih ke njaluk Akan Rencana membayar atau menggunakan layanan ini Berhenti. Tanggal ditetapkan pada tanggal 1 Januari 2012. Tanggal ditetapkan Tanggal 1 Januari PADA 2012. Setelah tanggal ini, akun gratis akan berhenti bekerja kecuali upgrade ke rencana dibayar. Setelah Tanggal ini, Akun gratis Akan Berhenti bekerja kecuali meng-upgrade ke Rencana dibayar.
Kabar baiknya adalah bahwa ShoutMix akan tersedia untuk hanya $ 0.99/month dan akan tersedia efektif dengan segera. Kabar baiknya adalah bahwa ShoutMix Akan Tersedia Hanya $ 0.99/month UNTUK murah Akan Segera Tersedia DENGAN efektif. Untuk versi lama kita (Classic) itu hanya akan tersedia dalam paket premium yang biaya sekitar $ 1.67/month. UNTUK versi lama Kita (Klasik) ITU Hanya Akan Tersedia Dalam, paket premium Yang Sekitar $ 1.67/month biaya.
Pelanggan yang sudah ada tidak terpengaruh oleh semua perubahan ini. Pelanggan Yang Sudah Tidak terpengaruh oleh ada perubahan Semua ini. Bahkan, ShoutMix akan menjadi benar-benar mengagumkan bagi pelanggan kami saat ini dan masa depan. Bahkan, ShoutMix Akan Benar-Benar menjadi mengagumkan BAGI pelanggan Kami SAAT ini murah Masa depan. Fokus kami akan membayar untuk membuat pelanggan sangat senang dan mereka akan mendapatkan 100% dari sumber daya kita. Kami Akan Fokus membayar UNTUK cara membuat pelanggan sangat murah mereka Senang Akan mendapatkan 100% Dari sumber Daya Kita. Jika Anda adalah salah satu dari pelanggan kami, hal-hal yang hanya akan mendapatkan jauh lebih baik untuk Anda. Jika ANDA adalah salah Satu Dari pelanggan Kami, Hal-Hal Yang Hanya Akan Jauh Lebih Baik mendapatkan UNTUK ANDA.
ShoutMix selalu produk dengan gairah yang besar. Selalu ShoutMix Produk DENGAN gairah Yang gede. Itu hanya disayangkan bahwa tidak berhasil keluar sebagai produk gratis. ITU Hanya disayangkan bahwa Tidak berhasil Keluar sebagai Produk gratis. Kita semua harus pindah. Kita Semua Harus Pindah. Dan ShoutMix akan terus menjadi kualitas, paling terjangkau tinggi dan premi perangkat lunak live chat bahwa setiap orang dapat menggunakan dan cinta. Dan Akan Terus ShoutMix menjadi Kualitas, pagar TERJANGKAU Tinggi premi murah perangkat Lunak live chat bahwa setiap Orang dapat menggunakan murah cinta.

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)