Microsoft Luncurkan Microsoft Dynamics AX 2012

Posted by Iqbal IDesainer

Launching-Microsoft-Dynamics-AX-2012
www.iqbalblogger.blogspot.com - Microsoft hari ini mengumumkan ketersediaan Microsoft Dynamics AX 2012 bagi pelanggan di Indonesia. Microsoft Dynamics AX 2012 memiliki kemampuan seperti dukungan untuk berbagai industri dan wilayah geografis, memungkinkan perubahan mudah dan cepat untuk proses dan pengalaman sumber daya manusia, yang memampukan perusahaan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bisnis, serumit apapun struktur perusahaannya.
“Microsoft Dynamics AX 2012 adalah generasi baru aplikasi bisnis, dan merupakan solusi ERP yang membebaskan pelanggan dan membantu mereka mengendalikan bisnis mereka. Microsoft Dynamics AX 2012 membantu perusahaan-perusahaan menjadi lebih luwes, menyederhanakan proses pengambilan keputusan dan bisa berhasil di berbagai macam situasi,” kata Eddy Soloan , Microsoft Dynamics Lead, Microsoft Indonesia. “Khususnya bagi Indonesia, di mana perusahaan-perusahaan menuntut adanya solusi ERP yang mudah dipasang, dijalankan, dan disesuaikan dengan bisnis mereka.”
Di saat solusi ERP yang ada sekarang memiliki keterbatasan untuk menyesuaikan diri bagi iklim usaha yang semakin dinamis, Microsoft Dynamics AX 2012 merupakan solusi yang sangat skalabel tapi sekaligus relatif terjangkau, dan memungkinkan operasional perusahaan untuk berada didepan dalam kondisi persaingan saat ini, sementara tetap bisa memaksimalkan investasi ERP yang sudah ada untuk sitem adminstrasi di tingkat korporat. Di saat yang sama, perusahaan besar dan menengah berpaling ke Microsoft untuk solusi ERP yang dilengkapi road map produk yang jelas dan komitmen inovasi jangka panjang, yang tidak bisa ditawarkan penyedia ERP lainnya.
Para pelanggan dan mitra Microsoft akan diuntungkan oleh kemampuan industri yang sudah terpasang di Microsoft Dynamics AX 2012. Para ISV (Independent Software Vendor) global seperti Aldata, Ferranti, Harris dan LexisNexis, menjadikan Microsoft Dynamics AX 2012 sebagai penawaran utama mereka ke pelanggan, dengan nilai tambah berupa solusi unik mereka untuk berbagai industri seperti ritel, utilitas, layanan profesional, layanan hukum, dan masih banyak lagi. Di Indonesia, Microsoft Dynamics AX 2012 akan disediakan oleh Biz Partner Microsoft yang sudah mendapatkan pelatihan tentang solusi Microsoft Dynamics AX 2012.
Untuk memudahkan transisi bisnis ke Microsoft Dynamics AX 2012, Microsoft menyediakan berbagai insentif. Salah satunya adalah potongan harga lisensi sebesar 50 persen untuk Microsoft Dynamics AX 2012 bagi pelanggan yang memiliki lisensi resmi Lawson S3 atau M3. Kemudian, mitra yang berkualifikasi bisa mendapatkan kredit untuk setiap konsultan bersertifikasi Lawson yang mendapatkan sertifikasi Microsoft Dynamics AX 2012. Penawaran ini berlaku hingga 22 Juni 2012.

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)