Plugin Untuk Facebook Video Chat

Posted by Iqbal IDesainer


KEJUTAN yang dijanjikan CEO Facebook Mark Zuckerberg resmi diberitahukan ke publik. Para pengguna Facebook kini bisa melakukan video chat di situs jejaring sosial tersebut.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, fitur ini merupakan hasil kerjasama Facebook dengan layanan telepon internet Skype. Facebook juga telah merancang ulang fitur chat untuk memudahkan video chat.


Untuk melakukan video chat, pengguna Facebook yang komputernya dilengkapi webcam harus memilih teman chat. Pada jendela chat yang muncul, klik ikon video kecil di toolbar berwarna biru untuk masuk ke fitur video chat.


Information Week Kamis 7 Juli, menyebutkan saat ini belum tersedia opsi untuk melakukan video chat dengan lebih dari satu orang. Jika mau dibandingkan dengan Google+, jejaring sosial yang baru diperkenalkan Google, fitur ini sudah tersedia.


Namun Facebook telah menambahkan opsi group chat. Cara kerjanya hampir sama dengan group chat di Google Plus. Nantinya pengguna tinggal mengklik ikon untuk menambah jumlah orang yang ikut dalam percakapan.


Karena masih baru diluncurkan, belum semua pengguna bisa menggunakan fitur ini. Fitur video chat akan dirilis secara bertahap hingga tersedia bagi pengguna secara global.


Download
Plugingnya Disini

 

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)