Safari 5.0 Full Download

Posted by Iqbal IDesainer


Meskipun Safari 5 terus mendorong untuk kecepatan, mampu mengungguli (dengan beberapa tes) perdarahan-tepi JavaScript mesin dari Google dan Opera, Apple terus tempat pengembangan fitur jauh di bawah tiang totem penting. Itu tidak berarti bahwa fitur baru telah diabaikan. Ada opsi Reader baru yang streamlines bagaimana Anda membaca artikel, dukungan yang lebih luas untuk HTML5, default dukungan untuk pencarian di Bing, dan peningkatan kinerja. Namun, fitur baru terbesar dari mereka semua - Ekstensi - won't tersedia sampai nanti musim panas ini menurut Apple, dan tergantung pada apa yang Anda cari dalam browser, Safari dapat dilihat sebagai pilihan kurang banyak membantu.


Instalasi dan setup
Safari 5 mudah untuk menginstal, walaupun waktu yang diperlukan untuk menjalankan installer terasa lebih lama dari pesaing utama alterna-browser Firefox, Chrome, dan Opera. Ini update menggunakan Apple Software Updater, yang mungkin memilih Anda ke lain program-program berbasis Windows Apple ketika mendeteksi update. Safari tidak datang dengan uninstaller, dan sehingga harus dihapus menggunakan default Windows Add / Remove Programs atau remover pihak ketiga.
 

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)