Twitter Untuk Blackberry Tersedia Di Blackberry App World

Posted by Iqbal IDesainer


Iqbal blogger - RIM mengumumkan bahwa update untuk aplikasi jejaring sosial Twitter untuk Blackberry v2.1 sudah tersedia di Blackberry App World. Anda dapat mengunduhnya dengan mendapatkan berbagai fitur terbaru dari aplikasi Twitter for Blackberry (15/12).

Update Twitter for BlackBerry v2.1 meliputi:

  • Dukungan Multi-Akun: Pengguna dapat menghubungkan hingga hingga lima akun untuk aplikasi Twitter for BlackBerry. Ganti antara akun satu dengan yang lain dan lintas posting Tweets dan Retweets dari satu akun ke yang lain tanpa harus mengubah tampilan akun.
  • Peningkatan fungsionalitas Share with BBM: Kemudahan berbagi tweets dengan Kontak dan Grup BBM.
  • Melihat beberapa akun Twitter dalam satu kesatuan timeline: Anda dapat melihat aliran Tweets hingga dari lima akun Twitter pada timeline Social Feeds, atau pilih untuk memfilter akun Twitter secara individual.
  • Posting sebuah Tweet untuk beberapa akun Twitter: Publikasikan sebuah Tweet Anda untuk satu atau lebih akun Twitter secara bersamaan dengan menggunakan Social Feeds.

Link Twitter for BlackBerry

Aplikasi Twitter for BlackBerry smartphones v2.1 tersedia bagi pengguna yang menjalankan BlackBerry® OS v5.0 keatas. Dukungan integrasi multi-akun dengan Social Feeds tersedia bagi pengguna yang menjalankan BlackBerry 6 OS keatas.


Sumber : http://chip.co.id/news/read/2011/12/17/1603424/Update.Twitter.for.Blackberry.tersedia.di.Blackberry.App.World

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)