xParanormal Detector 1.5 Full Download + Serial

Posted by Iqbal IDesainer

Ada yang sudah tau tentang software eXtremeSenses xParanormal Detector v1.5 Pro Edition ini? Yang belum tau, xParanormal Detector v1.5 Pro Edition ini adalah software yang katanya bisa mendeteksi gelombang aneh / elektromagnetik yang ada disekitar kita. Denger-denger sih xParanormal Detector v1.5 Pro Edition ini mirip seperti Ghost Radar yang bisa mendeteksi keberadaan 'gelombang misterius' di sekitar. Benar atau ga, silahkan dicoba sendiri.
Screenshot :

Download :
>>> Software ini hanya untuk Laptop / PC yang dilengkapi dengan Wireless / Wifi dan Network Adapter. Nyalakan dulu Wirelessnya saat akan digunakan.

Tips :
  1. Pilih Setting - pada Sensitivy Setting coba di atur penuh semua (geser ke kanan semua).
  2. Lalu coba anda berdiam diri di dekat makam (kalo bisa yang angker). Hehehe
Testimonial dari yang Request (ExitooStore) :



Lagi Gan...

Lagi Nih dari agan Exitoo..


Testimonial Lain,,, Lihat Komentar Dibawah... ^_^
Dyto Share...

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)