Cara Mendapatkan Baclink Dari Pengunjung

Posted by Iqbal IDesainer

http://www.kevintir.com/wp-content/uploads/2011/12/high_pr_backlinks.jpg
 
Mendapatkan backlink yang banyak adalah idaman setiap webmaster SEO. Dengan baclink yang lebih akan dapat meningkatkan page rank dan mendapatkan tempat teratas dalam hasil pencarian informasi dunia maya/internet.

Google sampai saat ini masihlah merajai search engine, selain yahoo, Bing/Live/MSN, Altavista, Ask.com dan lain-lain. Dengan selalu berusaha memperbanyak baclink pada blok kita, maka kesempatan untuk mendapatkan page rank tinggi akan terbuka.

Nah pada kesempatan kali ini, Saya ingin berbagi informasi tentang cara mendapatkan backlink dari unik visitor yaitu salah satunya adalah promosi dengan cara submit url dan artikel ke free web directory and article yang siap mendatangkan banjir backlink ke situs website atau blog Anda tapa perlu registrasi dan dijamin auto approved.

Cara ini bisa dibilang sangat instan, satu kali jalan anda mendapatkan hasil yang lumayan. Jika anda ingin mencobanya silahkan klik banner di bawah ini, di sana disediakan kodenya dan silahkan copy ke blog anda.
 
Klik Link Ini :


Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)