Facebook Kronologi Dapat Di Akses Di Android

Posted by Iqbal IDesainer



Tahukah anda bahwa Kronologi/timeline facebook telah hadir untuk iPhone dan perangkat iPod Touch? Sebenarnya ini sudah di umumkan dari pihak Facebook sejak tanggal 18 Desember 2011 lalu, tapi mungkin ada rekan yang belum mengetahui tak ada jeleknya saya share sekalian.

Timeline memberikan anda cara mudah untuk berbagi banyak hal, dan mengumpulkan semua momen terbaik anda dalam satu tempat. Selain membuat timeline yang tersedia di web, sampai saat ini facebook juga sudah meluncurkan timeline pada Android dan m.facebook.com.

Pada layar handphone timeline bagian atas akan tampak foto sampul unik. Jika anda gulir ke bawah, akan terlihat status, foto dan peristiwa yang telah anda bagikan. Album foto dan status lainnya tampak horizontal, sehingga anda dapat dengan cepat melihat beberapa foto atau status inline tanpa meninggalkan timeline. Anda juga dapat mengatur pada bagian atas waktu untuk menavigasi ke peta, foto, pelanggan dan lain-lain.

Status anda sekarang dapat anda munculkan dalam beberapa cara berbeda pada timeline ponsel. Foto-foto anda dan teman-teman anda akan tampak lebih besar, dan tempat mana saja yang pernah anda kunjungi bisa anda munculkan pada peta. Handphone timeline sekarang tersedia pada perangkat sentuh menggunakan m.facebook.com, dan Facebook untuk Android (versi 1.8.1).

Untuk memulai menggunakan kronologi/timeline silahkan masuk ke account facebook anda dan klik tautan berikut: http://www.facebook.com/about/timeline.

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)