Ilmuan Telah Ciptakan Agar Tanaman Bisa Bercahaya

Posted by Iqbal IDesainer

Profesor Mark Tester dan sekelompok ilmuwan Australia telah menciptakan formula khusus yang dapat digunakan pada tanaman dan bunga, dan membuat mereka bersinar dalam gelap.

Sebuah semprotan sederhana Galassia Flowers dapat disemprotkan ke bunga yang kemudian langsung membuat mereka berkilau. Dan efeknya sangat menakjubkan sehingga dapat mengubah daun yang paling membosankan menjadi sesuatu yang spektakuler.

Dengan formula ini anda dapat membuat tanaman bercahaya

Formula ini diharapkan menjadi hit bagi para pengantin potensial yang mungkin ingin menambahkan percikan glamour untuk pesta pernikahan atau bahkan bisa digunakan untuk mencerahkan sebuah pesta.

Produk ini tidak beracun dan dapat dikeluarkan dari pakaian dengan air hangat dan sabun jika seandainya terjadi kecelakaan, dan dapat bertahan selama beberapa bulan.
 

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)