Cheat PB 25 Juni 2012 - Cheat Pointblank 26 Juni 2012 - Wh, 1 Hit, Burst, Hollow

Posted by Iqbal IDesainer

New Fitur HACK TWISTER Version 5.0 Special MIDDLE BOM Setan [PAsang bom sembarang,Yang Defuse Kena Program ILEGAL] 100% Cocok Buat WAR,No RESPon[Gak capek " nunggu lah] ,AMmo 001,Set WH,Set ESP,And Perbaikan SET killer and damage SG BUG ALL MAP,WORK ALL WINDOWS

Ada yang coment cara gunakanakurasi gmna to kak?
[+]Kan dah di jelaskan Setelah loading HS on kan [Setelah semua notice/tulisan di tekan okok,tekan hotkeys nya]

Untuk Midle Bom Setan [On kan Pasang bom 1 hit dlu, kemudian on kan ghost(cari tempat yg aman,gak terlihat musuh pastinya) Lalu lari dan pasang bom saja deh,
hasilnya bom akan hilang,karena efek bom akan di pasang di mana km on kan ghost nya, lalu offkan ghost setelah pasang bom
okay , buat WAR jadi TERO 97% pasti menang , 3% kemana tuh kak, cheat tertentu pastinya,,

Tested By Saya langsung 12 Pertandingan BomMission , dan 2x room Heli ,and 5Room Deadmat Work!!
kenapa saya bilang bom midle setan ,karena setiap Ct mau Defuse pasti terkena Program ILEGAl!

Don't to Show OFF

Downloads Cheat
Tanpa Password
Fiture :

[ D3D Menu ]
  • WH Clean
  • WH Indo 
  • Chams CT
  • Chams TR
  • No Fog
  • No Smoke
  • Mini X-hair
[ Weapon Hack ]
  •  Set Killer
  • ++Damager++
  • Sg Super
  • 1 Hit [TANK|HELI|DINO]

[ Cheat Hack ]

  • Speed Mode 
  • BUG MODE
  • Pasang Bom 1 Hit
  • Defuse Bom 1 hit
  • Quick RESPOn
  • Pisau Burst
  • Invisble
  • AMMO 01/01
  • Set Skill Grade Hack 
  • Ati PI unik
[ ESP MENU ]
  • ESP Box
  • ESP Numb HEalt (New)
  • ESP Name
  • ESP Healt
  • ESP Distance
  • ESP Clan
  • ESP Line
[ Options ]
  • GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
  • Akurasi
  • No H.RECoil
  • No V.Recoil
  • Fast EXIT = F12
Penggunaan Cheat :
  1. Buka PB kamu,,
  2. Buka Cheat,,
  3. Start PB 
  4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja 
Hotkeys : 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Panah kanan = ON
  • Panah Kiri OFF
  • Panah ats & Bawah Pilih cit

Penggunaan Ghost mode
Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT/OFf(BADAN kelihatan) dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!


Created Andrie Danang Kurniawan (Troper Bermasalah)

Penjelasan Auto BANNED
-Sekali lagi saya Tegaskan AUTO BANNED = Tidak Ada Okay
-Kenapa DI banned gagal login bla bla bla,,
-Kan Kemarin" dah saya jelaskan Om , Fitur Di Pekalongan Tidak di lengkapi dengan Anti Program Ilegal Seperti Fitur Fitur Cheat lain, Mengapa demikian ,??

-Karena Apabila Kena Program Ilegal Anda Dapat langsung Out dari Room Tersebut Sebelum Anda Di SS/ScrenShot!

Yang menyebabkan PB Banned = SS Anda Yang Ceroboh dan tidak pernah baca!! Dan usahakan jngan banyak bacot di dalam room, apalagi sok fitnah itu yang biukin curiga, PROGRAM ilegal merah tidak dapat membuat Auto BAnned

Koneksi lag awal masuk join room pasti merah char mau cheat ndak pake cheat sama hal itu terjadi di saat tourney pb. Yang dijagain panitia pb wkwkwk. Jadi gm tidak bisa autoban bedasarkan merah2

Sumber : Pekalongan Community 25 Juni 2012

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)