Cheat Point Blank Update 30 Juni 2012 - Cheat PB Update 30 Juni 2012

Posted by Iqbal IDesainer

Cheat Point Blank Update 30 Juni 2012 - Cheat PB Update 30 Juni 2012. Bug Mode : Cocok buat War Clan ,1000% Public Menang!
Cari tangga, misal di Luxvile Ct ke tangga Antara SC dan BC ,lalau nempel tembok saja, On kan bug maju saja ,badan agak masuk Offkan Bugnya,,tarraa heepi dah,,

Don't to Show OFF
Downloads Cheat
Tanpa Password
Fiture :

[ D3D Menu ]
  • WH Clean
  • WH Indo 
  • Chams CT
  • Chams TR
  • No Fog
  • No Smoke
  • Mini X-hair
[ Weapon Hack ]
  •  Set Killer
  • Sg Super
[ Cheat Hack ]
  • Speed Mode 
  • BUG mode
  • Pasang Bom 1 Hit
  • Defuse Bom 1 hit
  • Pisau Burst
  • AMMO 01/01
  • Set Skill Grade Hack 
[ ESP MENU ]
  • ESP Box
  • ESP Name
  • ESP Healt
  • ESP Distance
  • ESP Clan
  • ESP Line
[ Options ]
  • GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
  • Vote Kick Mode Good Her Friend
  • Akurasi
  • No H.RECoil
  • No V.Recoil
  • Burst mode || Ndw 1 hit
  • 1 Hit mode
  • Fast EXIT = F12 
Settingan brust 1000% No LAG!

Hotkeys D3D Menu: 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Arah Panah kanan = ON
  • Arah Panah Kiri OFF
  • Arah Panah ats & Bawah Pilih cit 
Tutorial Untuk Pemula / Semuaanya Dengan Tahap Awal : 
  1. ->Download Cheat Klik saja tulisan Click Here
  2. ->Untuk melewati iKLAN klik SKIP ad di pojok kanan atas,<< biasanya 5 detik 2x
  3. ->Setelah download belum bisa di pakai << file tersebut harus di ECTRACT dlu dengan WINRAR ato semacamny  (usahakan Net/komp anda ada winrarnya)
  4. ->Baru setelah Download Klik kanan saja - Pilih Extract Here
  5. ->Nah setelah itu Buka PB Launcher Yg berwarna biru <</Pointblank exe juga bisa
  6. ->Kemudia Buka Cheat Nya Klik 2x/Double Klik
  7. ->Start PB nya
  8. ->Ntar akan muncul notice/tulisan klik Ok, ok saja,,
  9. ->Setelah itu masuk PB Heppi CHEATTING dah,,

Keterangan : BUAT WINDOWS 7 and Windows Vista
-Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!!
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator
-Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator juga
Okay paham KAN


Apabila menggunakan cheat burst LAG, cara nya:
  • Main Pb seperti biasa dlu, jngan pakai cheat dlu,
  • lalu pilih server kayak biasa,
  • Di Lobby Klik menu OPTIONS
  • Lalu pilih Preference
  • TANDA centang hapus semua/di klik[KOSONGKAN tanda centang]
  • Kemudian Yang bawah pilih LOW semua

Penggunaan Ghost mode
Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT/OFf(BADAN kelihatan) dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!

BAGI YANG GAK tau loading HS

Ikuti tutor ngecit kayak biasa, 
setelah semua notice di tekan ok, kan akan muncul gambar seperti di bawah!!
Tekan F2 = Untuk Brust
Tekan F3 = Untuk reco dan akurasi
Tekan F4 = Untuk Good to her Friends mode

(Tekannya belom tentu 1x << sampai berbunyi dung/beep /semacamnya tergantung speaker anda)


Chit sukses saat berbunyi ding/beep/buup/dung/semacamnya
Sumber : Pekalongan Community
30

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)