iPhone 5 Desain Lebih Bagus Dibanding Versi Lama

Posted by Iqbal IDesainer

Wajah iPhone terbaru akhirnya bocor. Penampilan produk Apple ini ramai diperbicangkan. Desain yang disebut-sebut kurang meyakinkan ternyata tidak terbukti. Foto-foto yang dilansir laman Gizmodo justru memperlihatkan  keindahan desainnya.

iPhone yang siap rilis ini memiliki tubuh hitam legam terbuat dari casing aluminium. Desainnya tipis dan langsing seperti khas produk Apple terkini.

Sumber anonim mengirimkan TGBUS beberapa foto yang diklaim sebagai iPhone terbaru. Foto iPhone 5 ini terlihat otentik. Tapi, iPhoneItalia menyatakan gambar ini mirip konsep awal yang diajukan, hanya versi tiga dimensi dari gambar pengguna Flickr.

Foto iPhone terbaru ini tampak lebih tinggi dari segi desain. Beberapa laporan menyatakan smartphone ini memiliki diagonal 4,08 inci.
Bagian Belakang Desain iPhone 5
Gambar bocoran menunjukkan ponsel Apple terbaru memiliki konektor dock yang lebih kecil yang cocok dengan bagian depan perangkat. Bagian belakang terlihat kombinasi material aluminium dan kaca untuk menampilkan tampilan dua gaya.

Ponsel yang diduga iPhone 5 ini memiliki posisi baru Audio jack dan ada lubang-lubang speaker baru. Lensa kamera tampak lebih besar. Ada flash LED menemani Anda untuk memotret.

Speaker iPhone 5
Banyak rumor mengatakan generasi terbaru iPhone akan memiliki desain baru dan kamera lebih baik. Menurut Value Walk, iOS 6 dipastikan akan mendarat dalam iPhone terbaru.
Senin lalu, Apple menggelar 2012 Worldwide Developer Conference di San Francisco, Amerika Serikat. Tapi, sesuai prediksi, Apple tidak mau membocorkan iPhone 5. Diperkirakan iPhone 5 akan meluncur pada September atau Oktober 2012. (umi)

Sumber : Vivanews.com

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)