Widget Chat Gratis Untuk Mempercantik Blog

Posted by Iqbal IDesainer






OGGIX.com - Nah, karena Oggix adalah salah satu Karya Anak Bangsa, jadi aku hanya harus mengatakan dalam Bahasa Indonesia sajah (lebay dikit gapapah lah .... ^ _ ^). Shout box Suami adalah bahasa Dari Karya Mas Oggix, pria-dukungan smiley, avatar Dan MEDIA NUSANTARA membatasi jumlah Entri chatting. Bahkan ANDA juga BISA memasang lebih bahasa Dari Satu berteriak-kotak di Satu blog / website Mencari Google Artikel Baru Satu akun Saja. Ajax platformed. Hanya mencobanya di sini.

Yoo-hoo, ada tentu saja banyak lainnya chat / shout-box widget untuk menemukan dan dipertimbangkan. Cukup ketik beberapa kata pada Mr Google.

Ups! Saya lupa untuk menyajikan salah satu alat lain, yaitu: Shoutmix. Layanan ini memungkinkan Anda untuk memodifikasi tampilan widget Anda dengan menggunakan tema opsional banyak, serta CSS kustom. Alat ini mampu menyaring kata-kata profan dari yang ditampilkan pada kotak berteriak-.
Selamat mencoba!

 UNTUK MENGHARGAI POSTINGAN INI KLIK IKLAN 1X
Sumber : http://buka-rahasia.blogspot.com/2011/01/6-free-chat-widgets-you-can-consider.html

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)