Cara Membackup Android Dengan Aplikasi - App Backup Android

Posted by Iqbal IDesainer

Cara Membackup Android Dengan Software/Apss, Apps Gratis Untuk Membackup Android Ponsel - Backup adalah satu hal penting untuk dilakukan untuk setiap perangkat digital anda, baik itu PC, telepon, tablet atau lainnya. Banyak alat freeware untuk mengambil backup reguler Windows anda. Teratur mengambil cadangan dari ponsel anda juga sangat penting, banyak kasus di mana semua kontak telah terhapus atau rusak dll Semua smartphone memungkinkan anda untuk menginstal aplikasi dan kadang-kadang anda perlu bahkan mengambil backup dari installasi aplikasi juga, karena ini mungkin berisi banyak informasi yang mungkin disimpan. Pada artikel ini, kita akan membahas aplikasi untuk mengambil backup lengkap dari ponsel Android anda (atau tablet).

1. MyBackup:

“MyBackup”
MyBackup adalah salah satu aplikasi gratis yang populer untuk mengambil backup dari ponsel Android anda. App bekerja pada hampir semua ponsel android dan dapat mengambil cadangan dari Aplikasi, Foto, Kontak, Call log, Browser Bookmark, SMS (pesan teks), MMS, Kalender, Sistem Pengaturan, Layar Home (termasuk posisi Shortcut), Alarm , Kamus, Musik Playlist anda dapat meyimpan ke kartu SD atau ke penyimpanan online.

2. Titanium Backup:

“TitaniumBackup”
Backup Titanium adalah mungkin yang paling kuat untuk membuat backup alat pada Android dengan sejumlah fitur. Anda dapat backup, memulihkan aplikasi anda + data + Market link. Ini termasuk semua aplikasi yang dilindungi & aplikasi sistem, ditambah data eksternal pada kartu SD. Anda juga dapat melakukan backup bets & Schedule backup. Bahkan ada pilihan untuk cadangan file anda ke Dropbox. Anda dapat memindahkan setiap aplikasi (atau data aplikasi) ke / dari kartu SD.

3. Mobile Backup II:

“MobileBackup”
Adalah App gratis sederhana untuk backup dan restore data ponsel anda melalui kartu SD mana saja kapan saja. Aplikasi ini mudah untuk mem-backup dan mengembalikan data mobile anda (Kalender, Kontak, SMS dan Call Log) dalam kartu SD. Backup data disimpan dalam direktori root dari kartu SD.
4. App Backup & Reinstall:

“AppBackup”
Seperti namanya menunjukkan, aplikasi ini dapat mengambil backup dari aplikasi yang anda instal dan permainan di ponsel Android anda. Anda dapat dengan mudah menginstal ulang aplikasi yang telah anda ambil dari backup. Anda dapat mengklasifikasikan backup sebagai aplikasi dan permainan.
5. MyPhoneExplorer:

“MyPhoneExplorer”
Ini adalah konsep yang sama sekali berbeda dalam backup di mana anda dapat mengambil kontak, SMS dan panggilan lainnya log backup ke PC anda. Ini berarti bahwa anda dapat tetap kontak dan rincian lainnya sinkron dengan telepon. Anda perlu menginstal aplikasi klien pada Android serta menginstal aplikasi desktop yang dapat didownload dari sini.

Ada banyak aplikasi yang lebih untuk backup, tapi dari beberapa app diatas mencakup hanya yang terbaik. Anda dapat memilih aplikasi yang paling sesuai dengan anda dan juga tergantung pada apa semua yang ingin anda backup. Kontak dan SMS adalah dua hal yang sebagian besar pengguna ingin backup.

Sumber

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (126) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (162) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)