3 Cara Ampuh Memulai Sentuhan Pada Wanita

Posted by Iqbal IDesainer

Cara Ampuh Memulai Sentuhan Pada Wanita


Sudahkah Anda membaca artikel Pentingnya Sentuhan Dalam PDKT? Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa sentuhan adalah hal krusial yang sudah banyak sekali luput dari perhatian pria yang sedang berada dalam proses pendekatan.
Bila Anda sudah mendapatkan pencerahan pengetahuan baru dari artikel tersebut, apakah Anda sudah tahu akan memulai sentuhan dari mana? Nahh pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Ampuh Memulai Sentuhan Pada Wanita.
Berikut ini adalah 3 cara mudah untuk memulai sentuhan bersama wanita tanpa membuatnya risih:
1. Tangan

Ingatlah selalu, sentuhan itu sama seperti menaiki tangga. Anda tidak bisa langsung naik ke lantai 5 bila Anda masih berada di lantai 1, atau malah belum masuk gedung sama sekali!  Dalam proses sentuh-menyentuh, tangan adalah area paling awal yang harus Anda lewati.

Anda bisa memulainya dengan melakukan tos, salam, atau interaksi ringan lain apapun yang menggunakan tangan. Lalu mulai meningkat dengan memegang tangannya. Anda bisa berkata seperti ini, “Wah, tangan kamu kok kecil banget ya. Coba sini.” Lalu letakkan tangan Anda di atas tangannya seakan-akan Anda sedang membandinkan ukuran tangan kalian berdua. Atau tawarkan diri Anda untuk “membaca” garis tangannya bila Anda cukup lancar dalam berkomunikasi. Sisanya tergantung kreativitas Anda. Gulat jempol, janji kelingking, game hand slap, dan lain-lain.

2. Pinggang dan punggung

Setelah mencoba semua “area” di bagian tangan, area berikutnya yang harus Anda kunjungi adalah wilayah pinggang dan punggung. Ini adalah area yang sangat krusial dalam menunjukkan dominasi Anda sebagai pria. Contoh: Sentuh sisi pinggangnya untuk memberi tahu ke mana kalian akan melangkah atau untuk menggeser dia dari jalan seandainya ada orang lain hendak lewat. Sentuh punggungnya dengan dorongan yang sangat ringan saat mengenalkan dirinya kepada orang lain.

Letakkan tangan Anda di antara pinggangnya dan orang lain di antrian seakan-akan Anda adalah bodyguardnya. Letakkan kedua tangan Anda di punggungnya, lalu panggil kembali memori indah masa kecil dengan bermain kereta-keretaan.

3. Rambut

Bila wanita Anda sudah merasa nyaman dengan sentuhan-sentuhan yang ada di atas, barulah Anda mulai menyentuh bagian yang lebih intim lagi yaitu area wajahnya.

Referensi Updaterus

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)