Rahasia Para Joki Ninja Saga | Watch and Earn 1 FBC

Posted by Iqbal IDesainer



Iqbal Blogger - pada postingan kali ini saya akan menguak tentang rahasia dibalik cara kerja Joki Ninja Saga dalam mendapatkan ratusan Token, TP, dan yang lainnya, Oke ,, kita sebenarnya tidak perlu ribet-ribet ,,kalo kita bisa sendiri ngapain kita membeli ? :v :D ..para Joki Ninja Saga pasti mengenal dengan yang namanya FBC (Facebook Credit). FBC(facebook credits) merupakan mata uang yang digunakan untuk membeli sesuatu yang ada pada game online pada facebook, dan saya akan memberi tahu anda semua bagaimana mendapatkan FBC melalui video dengan hanya menontonnya tapi hanya 1 sampai 2 FBC saja tetapi kali beberapa video yang ada tiap game. tapi jangan kuatir kita, setelah kita dapat 1 FBC itu kita bisa merefresh game nya dan Watch and Earn 1 FBC akan muncul lagi, dan teruslah begitu sampai 30 FBC. ingat juga ! ini cara paling baru loh ,,yang sampai saat ini bisa digunakan :v bisa disebut Earn Free FBC Desember 2012.
 langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Buka game yang ada earn FBC melalui video, list gamenya ada dibawah ini..

  • Setelah terbuka cari gambar play dan ada tulisan watch & earn, kemudian klik gambar tersebut...

  • Maka terbukalah page baru, kemudian tinggal di play saja sampai ada tulisan you have earn 1 credits tetapi jika mucul page seperti dibawah ini maka anda klik gambar play setelah tulisan continue dapat di klik maka tinggal anda klik dan muncul page baru klik skip

  • Jika keluar gambar seperti dibawah maka anda sudah mendapatkan FBC tersebut.

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)