Cara Memasang Tampilan Facebook Kronologi

Posted by Iqbal IDesainer



Tampilan Baru Profil Facebook Kronologi, Perusahaan Facebook yang di miliki oleh : Mark Zuckerberg, telah Memperbarui/Update tampilan Facebook, Tampilanya sangat bagus, memiliki Desige yang sangat rapi juga, Tampilan Facebook yang baru ini (Kronologi) menampilkan tonjolan kiriman, foto, dan peristiwa penting yang paling berkesan pada kronologi Anda. Untuk siapa yang bisa melihat kiriman Anda, anda juga bisa mengaturnya kesukaan anda, anda bisa "sembunyikan" dan bisa di tampilakan. Langsung saja yang ingin mencoba Tampilan Profil Facebook baru Kronologi silahkan mengunjungi web di bawah ini.

Kunjungi Web Di Samping : http://www.facebook.com/about/timeline

Ikuti langkah-langkahnya dan Terapkan di profil Facebook anda masing-masing. Di bawah ini adalah Contoh tampilan Kronologi Profil Facebook Terbaru.

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)