Dragonfly: Spesial Force Online Indonesia Pertama

Posted by Iqbal IDesainer


Special Force merupakan permainan militer dengan menghadirkan 12 karakter pilihan, termasuk 2 karakter wanita. Terdapat 26 variasi peta yang diberikan kepada pemain untuk memberikan berbagai nuansa untuk menambah kenyamanan. Pemain dapat memilih untuk bermain dalam mode Single ataupun bekerjasama dalam sebuah team, seperti Command & Conquer, Team Death Match, Sniper Mode, Captain Mode, Team Match, Horror Mode, Clan Match dan Ladder Match. Pengontrolan pun serupa dengan permainan pada game FPS pada umumnya, mengkombinasikan papan ketik dan mouse. Senjata terbagi menjadi 3 kategori, yaitu senjata utama, senjata tambahan dan senjata jenis lempar.


Special Force juga menghadirkan lebih dari 500.000 karakter yang dapat disesuiakan dengan keinginan pemainnya, mulai dari  karakter pemain, kustom pakaian dan aksesoris, pengaman pada lengan dan kaki, dan masih banyak lagi.


Special Force juga menghadirkan karakter Kopassus yang merupakan karakter yang di desain khusus untuk Indonesia, sehingga pemain akan semakin menyatu dengan karakter-karakter  dalam peperangannya. Konsep lokasi juga disesuaikan dengan wilayah Indonesia, sehingga bentuk bangunan, jalanan hingga background suara pun mengambil dari kultur Indonesia, yang tentunya akan menambah kenyamanan para pemain Special Force. Integrasi dengan jejaring Facebook pun dapat dilakukan dengan mudah, sehingga pemain akan dapat menginformasikan secara cepat dan mudah ke Facebooknya masing-masing.

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)