Intel Luncurkan UltraBook

Posted by Iqbal IDesainer


Ultrabook yang dipasang prosesor Intel® Core™ Generasi ke-2 dengan teknologi 22nm akan memberikan peningkatan signifikan di bidang kinerja, penghematan energi, kemampuan grafis serta peningkatan kemampuan multi-media. Hal ini adalah rencana Intel di tahun 2012. Hingga saat ini menurut Intel, telah terkirim lebih dari 75 juta unit prosesor Intel® Core™ Generasi ke-2. Ini merupakan sejarah sebagai prosesor tercepat dalam sejarah penjualan prosesor Intel.
Kehadiran Ultrabook bisa jadi menjanjikan bagi pengguna komputer yang memperhatikan soal keamanan. Fitur keamanan built-in pada prosesor Intel akan membantu pengguna Ultrabook lebih merasa aman. Intel bekerja sama dengan McAfee* menghadirkan solusi anti-pencurian dalam perangkat Ultrabook pada tahun 2012.

Dalam memimpin inovasi baru ini, Intel memiliki visi multi-tahun, dan merupakan usaha seluruh pihak di industri. Visi Ultrabook  akan digelar dalam tiga tahap. Fase satu sudah dalam proses dan akan ter­ealisasi pada musim liburan ini dengan perkenalan perangkat Ultrabook pertama. Sementara untuk tahap dua akan dimulai dengan peluncuran prosesor Intel® Core™ Generasi ke-3 pada semester pertama 2012. Pada 2013, Intel akan memperkenalkan generasi berikutnya, prosesor 22nm "Haswell", sebagai sinyal fase tiga dari transisi ke perangkat Ultrabook.

Pada kesempatan Intel Developer Forum, Mooly Eden, Wakil Presiden dan General Manager dari PC Client Group menunjukkan "Haswell" menjalankan beberapa aplikasi sekaligus di panggung di IDF. Perangkat yang didukung oleh chip masa depan ini akan mengubah pengalaman komputasi pribadi sebagai hasil dari tingkatan baru penghematan daya prosesor yang akan membantu memberikan lebih dari 10 hari terkoneksi pada posisi standby.

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)