Prosesor Intel Generasi Ke-3

Posted by Iqbal IDesainer

Eden menampilkan enam  desain Ultrabook pra-produksi yang didasarkan pada Intel® Core™ Generasi ke-3 dan menyatakan akan ada lebih banyak lagi ragam pilihan perangkat di seluruh dunia pada tahun 2012.

Bagi pengguna yang memperhatikan soal keamanan, fitur keamanan akan ditanamkan dalam perangkat Ultrabook dengan memanfaatkan teknologi Intel® Identity Protection dan Intel Anti-Theft yang ada dalam prosesor. Dibuat dengan memanfaatkan fitur yang ditampilkan hari ini, Ultrabooks, notebook dan komputer desktop generasi berikutnya akan diuntungkan dari kerjasama antara Intel dan McAfee* dalam mengembangkan layanan McAfee Anti-Theft untuk Ultrabooks. Mulai tersedia pada tahun 2012, solusi dari McAfee ini akan menjadi yang pertama memanfaatkan keunggulan unik,  teknologi chip Intel dan akan memberikan perlindungan data dan perangkat bagi konsumen seperti penguncian perangkat, penghapusan data dan pelacakan lokasi.

Intel memang menantang seluruh industri komputasi pribadi untuk bekerja sama dalam menghadirkan perangkat komputasi tipis, ringan dan paling lengkap. Eden juga menyinggung teknologi komponen termasuk panel, keyboard, baterai dan chassis yang memerlukan inovasi lebih lanjut agar dapat memenuhi visi Ultrabook.

Intel mendemonstrasikan teknologi penghematan daya baru pada Utrabook yang mampu membatasi jumlah refresh layar pada saat layar statis, sehingga dapat menghemat energi. LGDisplay, vendor panel terkemuka akan menjadi vendor pertama untuk mengusung panel dengan optimasi penggunaan daya ini ke pasar Ultrabooks dengan menggunakan teknologi Shuriken* dan menawarkan fitur edge to edge design, rendah polusi dan rendah daya.

Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)