Pahlawan Bertopeng Akhir Zaman "Karkoons"

Posted by Iqbal IDesainer


Ketika Panglima Maslamah ibn Abdul Malik bersama pasukannya mengepung sebuah benteng Romawi, hanya ada satu jalan masuk ke dalamnya. Masalahnya, pintu gerbang Romawi tersebut sangat sulit dibuka dan terdapat sandi-sandi yang sulit dipecahkan.

Setelah pengepungan berlangsung beberapa lama, Maslamah berseru kepada pasukannya, "Barangsiapa berani menerobos pintu dan bisa membobol sandinya, kalau dia mati saat menerobosnya, maka dia akan mendapatkan surga, insya Allah. Kalau dia selamat, maka tanah yang ada di balik pintu itu pantas untuknya. Dia harus membuka pintu itu agar pasukan Islam dapat masuk ke dalam benteng tersebut."

Seorang prajurit, yang mukanya ditutup kain surban, berdiri seraya berkata, "Aku akan melakukannya, wahai Panglima."
Keesokan harinya, benteng tersebut sudah terbuka sehingga tentara islam bisa masuk dan memenangkan peperangan.

Selama tiga hari Panglima Maslamah ibn Abdul Malik bertanya-tanya, "Siapakah orang yang mengenakan tutup muka itu?

Maslamah berkata lagi; "Aku bersumpah, agar orang yang mengenakan tutup muka menemui aku, kapan pun waktunya, siang ataupun malam."
Setelah Maslamah berbicara, tengah malamnya ada seorang tentara bertamu kepada Maslamah. Orang itu berkata; “Aku tahu siapa orang bertopeng serban itu, wahai panglima. Dia meminta tiga syarat sebelum engkau boleh melihatnya."
"Katakan, apa syaratnya?", tanya Maslamah.

"Satu, engkau tidak boleh mengumumkan namanya kepada orang-orang. Dua, engkau tidak boleh memberinya imbalan apapun. Dan yang ketiga, engkau tidak boleh melihatnya sebagai orang yang memiliki keistimewaan." Dengan kata lain, dia tidak menginginkan apa-apa dari jasanya itu.

"Baiklah, aku terima…", kata Maslamah.

Orang itu berkata, "Akulah orang yang mengenakan tutup muka itu, wahai panglima..."

Maslamah langsung menghampiri dan memeluknya. Maslamah lalu berdoa, "Ya Allah kumpulkanlah aku bersama orang yang mengenakan tutup muka ini. Ya Allah, kumpulkanlah aku bersama orang yang mengenakan tutup muka ini…"

NB: Diambil dari Kitab Al-Minhaj Fi Al-Mafahim Al-Islamiyah Wad Da'wah, Karya Syeikh Hasyim Muhammad, jilid 2 hal. 76

---------------------------------------------------------------------------

Karkoons...
Dia bagaikan seorang pahlawan bertopeng yang dengan gagah berani menembus kokohnya benteng pertahanan kebatilan yang terbungkus sangat rapi dengan menggunakan simbol-simbol propaganda Dajjalisme dan Satanisme di akhir zaman ini.

Sang "Karkoons" melihat celah dan membuka pintu itu lebar-lebar, dan memberikan cahaya kebenaran yang terang sehingga pasukan pencari kebenaran bisa masuk, melihat kebenaran dan dapat melihat letak musuh yang selama ini bersembunyi dibalik baju modernisasi.

Sekarang dan mungkin sampai kapanpun, mungkin Pahlawan Bertopeng Surban (Karkoons) ini tidak mau memperlihatkan dirinya yang sebenarnya. Bukan berarti dia pengecut atau tidak berani berdebat, tetapi hanya semata mencari ridha Allah bukan popularitas.

Anda bisa melihat karya-karyanya di youtube/user/karkoons

•Sheikh Imran N. Husein – Penjelasan Tentang Datangnya Dajjal (9 video)
•Satanisme Kebudayaan Modern (15 video)
•Freemason Dhani Dewa - Yahudi (8 video)
•The Arrivals -Teks Indonesia- (49 video)
•Phase 3 -Teks Indonesia- (20 video)
•Freemason War Against Islam -Teks Indonesia- (6 video)
•The Divine Book -Teks Indonesia- (10 video)
•Keajaiban Mekah & Ka'bah (1 video)
•Keagungan Nabi Muhammad SAW (1 video)
•Konspirasi Media (2 video)
•Food Inc -Teks Indonesia- (6 video)
•Penguasa Ekonomi Dunia (5 video)
•The New Rulers of The World_teks indonesia (6 video)
•Rahasia Museum Prasasti Jakarta (2 video)
•Dan masih banyak video-video lain yang mengejutkan bila anda lihat

Saya bersyukur kepada Allah atas karunia-Nya kepada Saudara Karkoons ini yang berupaya dengan segala daya dan kekuatan untuk mengkaji dan analisa kritisnya yang mendalam dan mendetail, sehingga dengan izin Allah, dia berhasil membuka sebagian kedok penyembah Dajjal (Mata Satu) di negeri ini.

Maju terus Karkoons!... Bongkar semua konspirasi licik yang anda ketahui. Semoga Allah memberikan panjang umur dan sehat wal ‘afiat, tetap istiqomah di jalan Allah ini dan semoga Allah selalu melindungi dan menjaga keselamatan anda dari setiap makar jahat kaum penyembah Iblis dan Dajjal. Amin…


NB: Video-video karya Karkoons diatas bukanlah kebenaran mutlak dan tidak bermaksud menghakimi seseorang. Tapi, inilah bukti yang terkuak & terpecahkan. Karkoons mengajak anda untuk menganalisis dan menelitinya lebih lanjut tentang kebenarannya


Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)