7 Desain Cincin Pertunangan Yang Terpopuler Di Tahun 2011

Posted by Iqbal IDesainer

Tentunya menjadi berita membahagiakan ketika sang kekasih pujaan hati akhirnya datang melamar. Cincin pertunangan menjadi simbol ikatan hubungan menuju pernikahan. Seperti apa model cincin pertunangan yang populer sepanjang 2011? Inilah catatannya. 



Umumnya, pria memberikan cincin sebagai tanda lamaran dengan menyesuaikan selera kekasihnya. Ada juga yang memberikan cincin pertunangan sarat makna, yakni cincin warisan keluarga seperti yang dilakukan Pangeran William saat melamar Kate Middleton. 

Tak hanya itu, memilih cincin juga bisa dilakukan dengan melihat karakter pasangan dan tipe hubungan Anda dan pasangan. Beda model cincin pertunangan, berbeda pula jenis hubungan yang dijalankan dalam pernikahan. Berikut beberapa model cincin pertunangan yang sangat populer di tahun 2011:

1. Solange Azagury-Patridge Offering. Cincin ini hadir dengan tambahan mata berlian yang tak terlalu besar. Namun uniknya, cincin ini tak berwarna perak atau emas seperti biasanya tapi berwarna hitam. Dan dibagian mata berlian ini disangga dengan dua buah telapak tangan di kiri kanannya dan juga di bagian dalamnya terukir sebuah nama. 

2. Harry Winston Classic Winston. Cincin ini sangat unik dengan tambahan batu zamrud kecil yang diapit denganbaguette agar menambah kilauan cincinnya.

3. Neil Lane Classic Cushion Cut. Cincin ini didesain dengan sentuhan elegan dan glamor bak selebriti dengan mata berlian yang cukup besar dan berbentuk persegi dengan tambahan ukiran dan taburan berlian kecil di sisinya. 

4. Bulgari. Bulgari merancang cincin pertunangan untuk Venice Torcello. Desain cincin ini dipadukan dalam sentuhan klasik dan modern. Desain Bulgari's ini berfokus pada bentuk berliannya yang bulat sempurna dan indah.

5. Anna Sheffield Hazeline Solitare. Desain cincin ini terlihat agak sentimentil karena lebih kuat sentuhan klasiknya dengan ring yang tipis dan mata berlian yang besar plus ukiran unik di sisi mata cincinnya. 

6. Ivanka Trump Signature Oval Band. Berlian pada Cincin ini berbentuk oval dan di ring-nya sendiri tidak polos, melainkan memiliki berbentuk lingkaran-lingkaran mirip seperti gelang. 

7. Monique Pean Atelier dengan Interlocking Band. Cincin ini merupakan cincin yang didesain dengan metode daur ulang dan menambahkan platina pada tepi cincin sebagai hiasannya.

Selain tujuh desain cincin tadi, cincin pertunangan Pangeran William-Kate Middleton pemberian mendiang Putri Diana, juga menjadi pusat perhatian dunia. Cincin bertahtakan batu safir warna biru dengan 14 berlian berlian di sekelilingnya ini menjadi tren di awal 2011. 

Replika cincin pertunangan ala William-Kate ini laris manis di Inggris. Tentunya hanya desainnya yang sama, namun bahan bakunya berbeda. Cincin replika lebih terjangkau, hanya dibanderol enam poundsterling atau Rp 85.000. Sementara cincin yang dikenakan Kate bernilai 28.000 poundsterling, warisan Princess of Wales Putri Diana yang diberikan Pangeran Charles (62) pada Februari 1981.

Cincin batu biru cerah dikelilingi kristal terang berkilauan memikat hati, meski tak asli seperti cincin yang melingkar cantik di jari Kate. Cincin ala Kate membanjiri pasar, mulai di Debenhams Inggris, hingga pasar dunia melalui belanjaonline termasuk di eBay dan Amazon. 


Poskan Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (487) Media Player (18) Misteri (82) Ninja Saga (41) Other (127) Pendidikan (127) Point Blank (335) Serba 7 (59) Sofware (161) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (26)