ASUS Luncurkan Motherboard Seri Republic of Gamers Rampage IV Formula

Posted by Iqbal IDesainer


CHIP Online - ASUS Luncurkan Motherboard Seri Republic of Gamers Rampage IV Formula



Taipei, Taiwan - Setelah sebelumnya ASUS menghadirkan motherboard Rampage III Black Edition, kali ini Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan kehadiran motherboard Rampage IV Formula. Motherboard seri terbaru dari ROG ini hadir dengan 2 macam, yaitu Rampage IV Formula dan Rampage IV Formula/Battlefield 3, dirancang untuk memberikan kepuasan gaming secara maksimal (24/11)

Rampage IV Formula didukung dengan chipset Intel X79 dan teknologi audio Supreme III yang menghadirkan suara 8-channel HD dengan kapasitor 1.500uF, serta dukungan LAN gaming teknologi Intel Gigabit Ethernet yang telah dilengkapi dengan teknologi GameFirst. Selain itu hadir pula dukungan 4-way NVIDIA SLI dan MAD CrossFireX yang memberikan kinerja grafis dan overclocking. Bonus pada paket Rampage IV Formula/Battlefield 3 juga menghadirkan game full version Battlefield 3 dari EA.

Fitur tambahan lainnya pada motherboard Rampage IV Formula dimana telah dilengkapi dengan Extreme Engine DIGI+ II dengan 10K Black Metallic Capacitor yang memungkinkan gamer untuk memaksimalkan sistem dengan stabil. Kehadiran X-Socket juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan CPU cooler pada prosesor LGA 1366, sangat cocok untuk gamer yang melakukan upgrade dari X58 namun tetap ingin menggunakan solusi pendingin terbaik yang telah dimiliki sebelumnya.

Spesifikasi

CHIP Online - ASUS Luncurkan Motherboard Seri Republic of Gamers Rampage IV Formula

Kalo ingin Copy/Paste Sertakan Sumbernya ya...
Created Post By www.iqbalblogger.blogspot.com
 dengan begini berarti anda menghargai kerja keras kami... Terima Kasih


Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)