Cara Mendapatkan $100/hari Dari Google Adsense

Posted by Iqbal IDesainer


Mendapatkan $100 /hari Dari Google Adsense siapakah yang mau? apakah hal ini hanya judul semata? dan apakah hal ini hanya untuk menarik pengunjung semata? jawabannya tentu tidak. Hal ini tentu menjadi topik perbincangan yang hangat, benarkah kita dapat mendapatkan $100 dari google adsense/hari, bayangkan jika dikalkulasikan 1 bulan? berapakah pendapatan anda dari pembayaran google adsense tersebut, dan bagaimana jika dijumlahkan selama satu tahun?saya pun menginginkan hal itu.
Ketika saya mencari keyword di google "Mendapatkan $100 perhari" ternyata banyak yang membahas topik ini dan mengungkapkan kesuksesannya, saya sendiri tertarik untuk mencoba trik ini, dan saya rasa trik ini aman dan tidak melanggar TOS google. untuk sobat semua yang memiliki google adsense dan sudah memasangnya di blog, trik ini dapat jadi acuan untuk mendapatkan income yang wah dari google adsense. termasuk blog ini, pada sebelah bawah widget followers terdapat ads google adsense. jika tidak keberatan mohon untuk di klik ya he...Ingin tahu bagaimana trik mendapatkan $100 dari google adsense mari kita simak lebih jauh.
Hal yang pertama harus diperhatikan adalah menilai kualitas kontennya, baik atau masih kurang baik. jika hal itu sudah dipahami, kemudian lakukan promosi. begitulah garis besar cara mendapatkan $100 perhari dari google adsense. Saya akan menjelaskan satu persatu dari pokok cerita utama diatas.

Konten - konten sangat penting bagi kelangsungan hidup suatu blog atau website. jika suatu blog mempunyai konten yang unik dan menarik, pastinya akan banyak pengunjung yang akan datang ke blog tersebut baik itu karena kesasar ataupun karena memang sudah menjadi pengunjung setia blog atau website tersebut. Untuk menciptakan suatu konten yang berkualitas anda harus melakukan riset dengan gooling atau berdasarkan pengalaman dari orang lain. dan akan lebih baik jika berdasarkan pengalaman sendiri Dalam membuat konten sebaiknya anda menggunakan Keyword yang mempunyai nilai klik tinggi.

Daftar keyword HPK adsense
:
  1. Attorney Illinois Injury $30.57
  2. illinois injury attorney $30.57
  3. divorce lawyers richmond $30.56
  4. california home improvement loans $30.55
  5. delaware car accident lawyers $30.55
  6. discovery credit card $30.54
  7. home equity credit line rates $30.54
  8. personal injury lawyers lafayette $30.54
  9. Attorney Diego Injury Personal San $30.53
  10. compare car insurance $30.53
Lihat HPK yang lain DISINI
Password : malingsia
Harga setiap keyword diatas sangat besar kan ? Harga itu dihitung pada setiap klik iklan yang ada di blog atau website anda. bayangkan saja jika ada 10 klik setiap harinya di website atau blog anda dengan nilai per klik $30. Sangat tidak susah sekali untuk mendapatkan $100 perhari.
Sedikit bukti (bukan bukti google adsense saya) untuk memberikan semangat kepada rekan-rekan blogger yang ingin mendapatkan $100/hari dari google adsense.
Trik yang kedua yaitu promosi untuk menormalkan bayaran anda tentunya salah satu caranya adalah dengan blogwalking. jika pengunjung blog anda banyak dan melimpah tentunya akan banyak pula klik yang terjadi pada iklan yang ada pada blog atau website anda. dan gunakan trik "ARISAN KLIK" yang dilakukan sesama blogger ketika berkunjung yaitu saling klik adsense satu sama lain. Silahkan ikuti trik diatas. semoga bermanfaat dan tetap semangat mengais rizky dari internet. trik ini mungkin hanya sebagian besar saja, mungkin ada trik yang lebih baik dari trik ini, namun secara keseluruhan hal ini sama.
Mau mendapatkan $100/hari yang lainnya dari google adsense?klik disini.
Sumber : Trik Mendapakan $100/hari Dari Google Adsense

----Selamat Mencoba Semoga Sukses dan Bermanfaat----a

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)