Download Aplikasi | Software | Game Android Gratis

Posted by Iqbal IDesainer

http://www.letsgomobile.org/images/news/google/android-software.jpg 

Download Aplikasi/Software/Game Android Gratis - Banyak orang mencari software/aplikasi android yang benar-benar gratis alias free, namun kebanyakannya masih menyediakan fitur berbayar. Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Download Aplikasi/Software/Game Android Gratis, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu android yang saya kutip dari wikipedia,berikut pemaparan wikipedia :
Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.
Bagi rekan pengguna android yang memang menginginkan Software/Aplikasi Android termasuk game bisa mengunjungi website 
Android Software For You, disana banyak sekali software, game, dsb pendukung os android, tanpa harus membayar untuk mendownloadnya, semoga artikel Download Aplikasi/Software/Game Android Gratis dapat bermanfaat...

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)