Kaspersky Luncurkan Kaspersky Endpoint Security 8 dan Security Center 9

Posted by Iqbal IDesainer


CHIP Online - Kaspersky Luncurkan Kaspersky Endpoint Security 8 dan Security Center 9



Peluncuran Kaspersky Endpoint Security 8 for Windows dan Kaspersky Security Center 9 dihadiri oleh Jimmy Fong selaku Channel Sales Director for Kaspersky Lab SEA, Gun Suk Ling selaku Director of Corporate Sales Kaspersky Lab APAC dan Peter Beardmore selaku Senior Director of Product Marketing Kaspersky Lab yang didampingi oleh kedua SPG Kaspersky berbaju hijau (foto kiri-kanan).
CHIP Online - Kaspersky Luncurkan Kaspersky Endpoint Security 8 dan Security Center 9
Jimmy Fong membuka acara peluncuran yang diikuti oleh Peter Beardmore yang memaparkan fitur Application Control dimana mencakup 4 poin penting seperti Application Monitor, Application Startup, Application Privilege, dan Vulnerability Monitor.
CHIP Online - Kaspersky Luncurkan Kaspersky Endpoint Security 8 dan Security Center 9
Gun Suk Ling memaparkan mengenai pergerakkan malware yang meningkat terus setiap saat. Beliau juga mengungkapkan mengenai besarnya pertumbuhan penggunaan pada perangkat bergerak yang seyogyanya diwaspadai pula oleh masyarakat saat ini, dimana tidak saja keamanan pada perangkat PC, namun diperlukan juga keamanan anti-virus pada perangkat bergerak seperti ponsel pintar dan tablet. Karena perangkat bergerak ini sudah menjadi sebuah kebutuhan yang diakses setiap waktu oleh penggunanya, dan sangat rentan terkena sejumlah malware, yang pada akhirnya dapat menyebar ke perangkat PC saat dilakukan sinkronisasi atau terhubung dengan PC.
CHIP Online - Kaspersky Luncurkan Kaspersky Endpoint Security 8 dan Security Center 9
Kaspersky Endpoint Security 8 for Windows dan Kaspersky Security Center 9 menghadirkan serangkaian perlindungan cerdas dengan memanfaatkan fitur-fitur terbarunya seperti:
  • Enhanced Protection: engine anti-virus terbaru yang menggabungkan teknologi patter-based signature yang ditingkatkan, menawarkan deteksi malware secara efisien dengan ukuran update yang lebih kecil.
  • Integration with the cloud: Kaspersky Endpoint Security 8 for Windows terintegrasi dengan Kaspersky Security Network, database ancaman berbasis cloud yang mengumpulkan dan saling bertukar file, reputasi URL dan informasi malware secara real-time.
  • Apllication Control dan Whitelisting yang memperkuat posisi keamanan perusahaan terhadap serangan yang ditargetkan dengan membantu admnitrator TI dalam menetapkan berbagai kebijakan penggunaan. Fitur seperti Application Startup Control, Application Privilege Control, Application Vulnerability Monitor.
  • Endpoint Control: Solusi yang menyedeiakan alat yang efektid untuk meengontrol perangkat dan penyaringan web, memberlakukan kebijakan keamanan perusahaan dalam rangka mengurangi serangan pada permukaan. Terdapat fitur Device Control dan Web Filtering.
  • Intelligent Personal Firewall dan Intrusion Detection System untuk meningkatkan perlindungan dari serangan jaringan, terlepas dari jenik koneksi ataupun lokasi.
  • Manageability, scalabilty dan virtualization support, dimana hadirnya Kaspersky Security Center merupakan sistem manajemen keamanan terpusat yang dapat menghasilkan laporan pada semua aspek keamanan TI.

http://chip.co.id/

Posting Komentar

Cari Artikel di Label Blog Ini

Anime (8) Anti Virus (30) Ayo Dance (12) Browser (25) Food (7) Games (56) Hacker (14) Knowledge (484) Media Player (18) Misteri (78) Ninja Saga (41) Other (126) Pendidikan (129) Point Blank (334) Serba 7 (58) Sofware (157) Tips (179) Tips Blog (44) Tips Komputer (27)